50 Kernas Segera Dilelang

Senin 10-02-2020,11:03 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress - Setelah awal tahun lalu melelang 12 unit kendaraan dinas (Kernas), dalam waktu dekat ini Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKPAD) Bengkulu Selatan (BS) akan kembali melelang kernas. Kali ini jumlahnya lebih banyak dari sebelumnya.

“Kernas yang akan kami lelang nanti sebanyak 50 unit,”kata kepala BPKAD BS, Lismanto Bayu SE melalui kabid Aset, Syahriar S Sos.

Syahriar mengatakan, ke-50 unti kernas yang akan dilelang tersebut yakni 30 unit sepeda motor dan 20 unit mobil. Ke-50 unit kernas yang akan dilelang tersebut sudah usianya 7 tahun ke atas. Dari 20 unit mobnas yang akan dilelang, satu diantaranya mobnas yang gagal lelang sebelumnya. Sebab saat itu tidak ada penawarnya.

“ Untuk pelaksanaan lelang masih menunggu petunjuk pak Bupati,”ujarnya.

Syahriar menambahkan,meskipun saat ini sudah ada 50 unit kernas siap lelang.Namun nantinya tidak menutup kemungkinan jumlah tersebut masih bertambah. Sebab saat ini pihaknya sudah mengajukan pemberitahuan kepada semua organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemda BS, sehingga jika ada yang kernas di OPD tersebut sudah memenuhi syarat untuk dilelang, agar dapat mengusulkannya ke pihaknya.

Nanti dapat ditambahkan dengan kernas yang siap lelang.“ Bagi OPD yang memiliki kernas yang sudah memenuhi syarat untuk dilelang, segera sampaikan ke kami agar nanti bisa dilelang bersamaan dengan ke-50 unit kernas yang sudah siap lelang tersebut,” imbau Syahriar. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait