Warga Kecamatan Luas Dukung Gusril 2 Periode

Senin 10-02-2020,10:48 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

LUAS ,Bengkulu Ekspress - Dukungan mulai mengalir kepada bakal calon bupati (Bacabup) dari petahana, yakni Gusril Pausi SSos M AP dari masyarakat di Kecamatan Luas. Seperti Sabtu (8/2), ribuan warga menggelar pertemuan di lapangan Kecamatan Luas yang juga mengundang Gusril Pausi yang intinya mengharapkan Gusril Pausi kembali mencalonkan diri dalam Pilkada.

Dalam sambutannya, Gusril mengaku, berterima kasih atas dukungan dari masyarakat Kecamatan Luas yang kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk mendukungnya kembali maju pada Pilkada 2020 ini.

Dikatakan Gusril, doa dan restu atau amanah dari masyarakat itu penting, apalagi pilkada tinggal beberapa bulan lagi.“Saya nama priadi saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Luas yang telah memberikan amanahnya kepada saya, tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri,”kata Gusril Pausi dalam sambutannya.

Dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kaur ini, selain mengucapkan terima kasih atas dukungan, Bacabup yang bakal diusung oleh Partai Golkar itu juga menyalurkan bantuan kepada 20 anak yatim piatu di Kecamatan Luas.

Dukungan ini diselenggarakan oleh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Luas. Selaian itu, juga dihadiri sejumlah anggota DPRD dari partai Golkar membuat acara semakin meriah. Deklarasi dukungan ini diikuti 150 kades Golkar serta sejumlah simpatisan dari Gusril dan Golkar sendiri.

Pada kesempatan itu Gusril juga menekankan agar kader golkar dan pendukungnya tidka mudah terpropokasi dengan isu-isu yang dapat menjatuhkannya.

“Tentunya kita semua harus kompak, berpolitik yang santun dan bijak, tepis isu isu propganda yang dapat merusak. Mari kita wujudkan Pilkada ini aman dan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan Dodi Aswan dalam sambutannya menegaskan, kegitan itu salah satu bentuk silaturahmi antara masyarakat kader dan simpatisan Gusril Pausi.

Kegiatan ini juga yakni membulatkan tekad mendukung Gusril Pausi untuk dapat kembali maju dalam pilkada meneruskan program yang sudah ada saat ini.

“Solidaritas simpatisan dan kader merupakan ujung tombak kemenangan, kami yakin dan percaya akan ada dua priode memimpin Kaur,”ingkatnya.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait