Dapatkan Promo Menarik Serta Menu Terbaru di Labbaik Chicken

Jumat 07-02-2020,16:09 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Labbaik Chicken yang beralamat di Jalan Mahakam 2, Gading Cempaka, Kota Bengkulu menghadirkan menu terbaru untuk para pelangganya di awal bulan Februari. Menu terbarunya dinamakan geprek pahe yang berisi potongan daging kecil ayam plus sambal lada serta minuman es teh manis, dan menu lainnya yaitu burger.

Leader Labbaik Chicken Bengkulu cabang Mahakam Reki G. Reksoni (29) mengatakan, yang membedakan antara menu terbaru dan menu lama adalah komplitnya. \"Kalau paha ayam yang biasa isinya cuma ada 1 potongan kecil sama es teh manis, sambalnya pun hanya sambal di meja saja. Tapi untuk geprek pahe ini ada sambal khusus .’’ ungkap Reki saat diwawancarai bengkulueksprss.com, Jumat (7/2).

‘’Sedangkan untuk promo burger beli 2 gratis kentang goreng 1. Promo lainnya makan 4 orang gratis 10 persen, selain itu Labbaik juga menghadirkan kembali produk yang lama jarang di pesan tetapi dengan variasi yang berbeda serta diskon, seperti kopi caffucino, kopi solaren,’’ tambahnya (7/2).

Reki menjelaskan bahwa setiap bulannya Labbaik menghadirkan promo menarik, tentunya ada revisi tersendiri dari pihak Labaik untuk membedakan promo dari bulan sebelumnya.

Selain memberikan promo menarik dan menu terbaru, pihak Labbaik juga memberikan fasilitas lainnya seperti AC, wifi, dan ruang rapat. Khusus ruang rapat bisa digunakan gratis selama 2 jam. Namun jika lewat 2 jam, manajemen Labbaik memasang tarif Rp 100 ribu per jamnya.

Labbaik Chicken merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner yang berasal dari Bandung. Produk utamanya adalah ayam, baik potongan paha bawah, paha atas, sayap, dada. Menu lainnya seperti pasta, nasi goreng, pudding, kopi,es cream, dan chicken shoup.

Adapun harga normal Labbaik mulai Rp 9 ribu daging ayam plus minuman sampai Rp 38 ribu untuk paket komplit. \'Makan enak gak pakai mahal’ itulah jargon yang dipakai oleh Labbaik untuk menarik customer.

‘’Kita memakai jargon tersebut untuk menarik berbagai pelanggan mulai dari kalangan pelajar hingga umum, jadi siapa pun bisa menikmati Labbaik dengan harga yang terjangkau. Labbaik juga juga melayani pesan antar bagi para pelangaannya via transportasi online lainnya dengan ongkir sesuai jarak,’’ pungkasnya. (MG15).

Tags :
Kategori :

Terkait