Dokter Variasi, Ahlinya Variasi Mobil Kota Bengkulu

Kamis 06-02-2020,16:05 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi anda yang ingin tampilan mobil kesayangannya tampil beda dan lebih keren, segera bawa mobil anda ke Dokter Variasi yang keren. Dokter variasi melayani berbagai pemasangan aksesoris mobil, seperti audio, kaca film, list body, sarung jok dan masih banyak lainnya.

\"Semua pelayanan dan pengerjaan akan di lakukan secara handal dan profesional oleh karyawan kami,\" ujar Arnol (35), pemilik toko Dokter Variasi saat di temui BE, Kamis (06/02).

Dokter Variasi ini adalah salah satu bengkel modifikasi kendaraan roda empat yang terlengkap beralamat di Jalan S Parman, Tanah Patah, Kota Bengkulu. Berdiri sejak tahun 2017, Dokter Variasi telah menjual berbagai macam aksesoris mobil dengan beragam varian harga dan jenis mulai dari yang paling kecil harga Rp 50 ribu sampai yang paling besar harga Rp 500 ribu. Tidak hanya pilihan variasi yang banyak, para pengunjung akan mendapatkan fasilitas pelayanan berupa tv, sofa, minuman dan free wifi saat menungu pengerjaan.

\"Selain harga yang bersahabat, bagi kami kenyamanan pengunjung saat menunggu adalah nomer satu,\" ujar Arnold.

Dokter Variasi yang buka mulai dari pukul 08:00 sampai dengan 22:00 wib setiap harinya ini, siap melayani pemasangan berbagai macam variasi mobil. Tidak hanya bergaransi dan harga yang bersahabat, Dokter Variasi memiliki kualitas barang yang baik, seperti contoh kaca film yang tersedia berupa kaca spectrum, maxpro dan pro film yang berkualitas dari dealer asli.

Dokter Variasi yang dimiliki oleh satu orang owner dengan karyawan sebanyak 12 orang ini juga siap melayani servis AC mobil yang mana tempat servir AC mobil ini terletak berdampingan dengan variasi mobil. \"Jadi tunggu apalagi segerea bawa mobil kesayangan anda ke dokter variasi atau bisa hubungi kontak person 085267136373,\" ajak Arnold.(mg 17)

Tags :
Kategori :

Terkait