Dapatkan Diskon 50 Persen di Toko Poshboy

Kamis 06-02-2020,15:29 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Toko Poshboy menyediakan banyak pakaian, baju dan celana khusus laki-laki. Saat ini Toko Poshboy memberikan diskon hingga 50 persen bagi pelanggannya.

\"Diskon 50 persen ini hanya berlaku untuk kemeja, kaos lengan pendek, kaos lengan panjang dan jaket,\'\' ujar Ike Dianti (22) karyawan Toko Poshboy ketika diwawancarai BE, Selasa (28/1).

Untuk kemeja harga diskon Rp 188 ribu dari harga normal Rp 375 ribu, kaos lengan pendek Rp 132 ribu dari harga normal Rp 267 ribu, kaos lengan panjang Rp 149 ribu dari harga normal Rp 299 ribu dan jaket Rp 299,900 dari harga normal Rp 599,900 ribu.

Diskon ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar kemeja, kaos lengan pendek, kaos lengan panjang dan jaket merek Poshboy. Diskon ini hanya untuk menghabiskan barang lama namun kualitasnya tetep bagus.

\"Bagi Anda yang ingin memiliki pakaian Poshboy yang didiskon segera datanggi Toko Poshboy sebelum kehabisan\" ujarnya.

Toko Poshboy ini beralamat di Bencoolen Indah Mall lantai 1, toko ini buka pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Persedian pakaian di Toko Poshboy ini langsung diambil dari pusatnya yaitu di Jakarta. Toko ini biasanya order pakaian sekitar 500 pcs per sekali order. Itu sudah mencakup semuanya. seperti kemeja, kaos lengan pendek, kaos lengan panjang dan jaket. Toko Poshboy ini sudah sangat terkenal dengan kualitas dan bahan bagus sehingga brand lama ini tidak kalah saing dengan brand lainnya.

\"Kualitas pakaian di Toko Poshboy ini jangan diragukan lagi, pastinya sangatlah berkualitas dengan bahan yang lembut sehingga menjadikan siapa saja yang memakainya akan merasa nyaman\" tambahnya

Pembayaran pembelian pakaian di Toko Poshboy bisa menggunakan pembayaran digital, seperti edc MANDIRI, BCA, OVO dan tentunya cash juga bisa. Pastinya jika anda bertransaksi ke toko ini sudah dijamin aman dan terpercaya. (Mg5)

Tags :
Kategori :

Terkait