Kedai Cemilan Baby Blue, Menyediakan Cemilan Pisang Wulu

Senin 03-02-2020,19:27 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kedai Cemilan Baby Blue menyediakan cemilan dari olahan buah pisang. Kedai ini menyediakan berbagai toping pisang wulu, dan pilihan toping sesuai dengan permintaan pembeli. Bagi anda pecinta pisang ataupun bentuk dari olahan buah pisang sendiri, anda bisa langsung datang ke kedai cemilan Baby Blue yang beralamat di Jalan Raflesia Nusa Indah, Ratu Agung Kota Bengkulu.

Pisang wulu terbuat dari olahan buah pisang yang dibuat dengan nama pisang wulu. Satu porsi terisi lima buah pisang dan dijual dengan harga Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu, sesuai dengan toping. Seperti pisang wulu dengan toping meises coklat, selai strawberry, selai blubery dengan harga Rp 15 ribu, kemudian pisang wulu dengan toping keju, chocho chip choklat, oreo, bengbeng, goodtime, timtan, ovaltine, milo bubuk, dark coklat, tiramitsu graze, srawberry glaze, taro glaze, hazelnut,chocomaltine dengan harga Rp 20 ribu satu porsi, adapun pisang wulu satu porsi dengan harga Rp 25 ribu dengan toping mix 2-5 toping, silverqueen coklat/white, skippy, nutella, ovomaltine, cadburry, toblerone, kitkat coklat/greantea.

\"Di kedai ini kami menjual pisang wulu dengan olahan sendiri dengan varian toping sesuai dengan permintaan pembeli. Seperti satu porsi dengan satu toping pisang wulu seharga Rp 15 ribu, kalau yang Rp 25 ribu dengan toping macam-macam variannya,\" ujar Riska Nur Istiqomah (26), admin sekaligus kasir di kedai cemilan baby blue, saat di temui bengkuluekspress.com, Senin (3/2).

Kedai cemilan baby blue ini adalah kedai cemilan yang sangat enak. Karena bahan-bahan yang digunakan maupun proses pembuatannya diolah langsung di kedai cemilan baby blue, jadi bagi anda yang pecinta pisang wulu, anda tidak perlu takut dengan bahan-bahan yang digunakan karena bahan yang digunakan semuanya produk halal, ataupun cemilan pisang wulunya basi.

\"Ya kami di sini menggunakan bahan-bahan yang pastinya halal, membuat cemilan pisang wulu menjadi lebih enak, kami juga membuat cemilan pisang wulu langsung ketika pembeli memesan, jadi cemilan pisang wulu di pastikan tidak akan basi. Karena proses pembuatannya langsung pada saat pembeli memesan,\" terang Riska

Kedai cemilan baby blue ini buka dari pukul 08:00 sampai 23:00 WIB setiap harinya, jadi bagi anda yang pecinta cemilan pisang wulu, anda bisa langsung datang ke kedai cemilan baby blue.(Mg4)

Tags :
Kategori :

Terkait