Lengkapi Kebutuhan Bayi Anda di Pinguin Baby Shop

Senin 03-02-2020,15:27 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com -Pinguin Baby Shop merupakan sebuah toko yang menyediakan berbagai macam peralatan bayi. Toko ini Beralamatkan di Jalan Meyjen Sutoyo No.36 Tanah Patah, Kota Bengkulu.

Salah seorang karyawan Pinguin Baby Shop, Siti Rohima (24) menjelaskan, Pinguin Baby Shop menyediakan perlengkapan bayi mulai dari pakaian, bedak seperti cussons, B&B, dan Zwitsal. Hingga mainan bayi seperti kereta, tikar, ayunan dan kelambu.

Semua peralatan telah berstandar SNI sehingga cocok untuk bayi, \"bayi itu kan sangat sensitif, jadi apapun yang digunakannya harus aman dan nyaman, \" ungkapnya, Senin (27/01).

Selain menjual pakaian dan peralatan bayi, Pinguin Baby Shop juga menjual berbagai jenis pakaian balita hingga anak-anak usia 1-10 tahun. \"Disini tersedia juga berbagai model baju, jilbab, hingga gamis untuk balita dan anak-anak. Bahannya pun berbeda-beda, ada yang berbahan katun, jersey, balotelli, spandek dan banyak lagi,\" tuturnya.

Perlengkapan yang ada di toko Pinguin Baby Shop didatangkan dari Jakarta dan Bandung. Barang tersebut diambil setiap bulan untuk melengkapi toko atau sebagai stok simpanan agar tidak mengecewakan pelanggan, \"Biasanya kan para ibu menanyakan apa yang mereka butuhkan, jadi apa mereka perlukan harus ada jangan sampai tidak ada, \" kata Rohima.

Harga perlengkapan bayi di toko ini pun sangat terjangkau danbervariasi. Para ibu bisa mengeluarkan budget mulai dari Rp 10 ribu. Biasanya, Pinguin Baby Shop mengadakan promo besar-besaran di hari Jumat yang mereka sebut dengan Jumat barokah. Yang di promokan adalah barang-barang seharga tinggi seperti kereta anak, kasur, hingga kelambu.

\"Misalnya harga kelambu Rp 180 ribu, nah di hari Jumat bakal kita kasih diskon. Harga kelambu di turunkan menjadi Rp 150 ribu saja, \" ujarnya.

Toko ini buka dari pukul 08:30 WIB hingga pukul 21:00 WIB. Di pagi hari, Pinguin Baby Shop pun sudah ramai di padati pengunjung. Pembeli merasa sangat puas dengan barang yang disediakan maupun dari pelayanan karyawan, karena selain harganya murah, karyawannya pun sangat ramah.

\"Saya kalau beli perlengkapan bayi pasti kesini. Anak saya sudah dua, dan anak pertama kemarin saya juga belanja barang-barangnya di sini,\" ujar Yunita salah seorang pelanggan.

Keunggulan dari Pingguin Baby Shop yaitu harganya lebih terjangkau. Cocok untuk semua kalangan, baik yang ekonomi rendah, ekonomi menengah, maupun ekonomi tinggi. Karena walaupun harganya murah kualitasnya tidak murahan.(MG14)

Tags :
Kategori :

Terkait