Trendi dengan Memakai Celana Difais

Rabu 29-01-2020,19:58 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi kalian yang sedang mencari pakaian trend di kalangan remaja dan dewasa, Toko Citra Busana berlokasi di Jalan Suprapto No 11, Kelurahan Kebun Dahri, Kecamatan Ratu samban Kota Bengkulu, menjadi salah satu toko yang wajib dikunjungi. Toko ini menyediakan pakaian yang lagi trendi, yaitu celana Difais berbahan katun cinos dengan kualitas yang bagus.

\"Celana Difais yang berbahankan katun cinos ini cocok untuk semua kalangan remaja sampai dewasa karena desainnya yang bagus dan kekinian. Saat digunakan celana ini nyaman dan fleksibel untuk disemua aktivitas,\" ujar pemilik Toko Citra Busana, Restu Yono (44), ketika diwawancarai bengkuluekspress.com, Kamis (16/01).

Celana Difais ini hampir sama seperti celana dasar, tetapi celana dasar biasanya hanya digunakan untuk acara tertentu saja seperti menghadiri acara penting, rapat dan lainnya. Berbeda, celana Difais cocok digunakan untuk jalan-jalan, ke kantor, serta aktivitas lainnya. Selain itu celana Difais ini memiliki kelebihan cocok dipadupadankan semua jenis baju kemeja maupun kaos. Harga celana Difais 1 pcs-nya berkisaran dari Rp 250 ribu sampai Rp 350 ribu untuk semua ukuran.

Tidak hanya celana merek Difais yang dijual di sana tetapi ada juga pakaian lainnya, seperti Levis, Cressida dan baju kaos Huggo dan No Finish Line dan lainnya. Untuk celana Levis dan Cressida di Toko Citra Busana sedang ada diskon, Levis didiskon dari 10% sampai 70% karena bersifat bazar. Diskon tersebut berlaku sampai akhir Januari ini, sedangkan Cressida ada diskon spesial 40%, tetapi untuk celana kisaran harga Rp 100 ribu.(Mg9)

Tags :
Kategori :

Terkait