Momamasak, Juaranya Salad Buah

Rabu 29-01-2020,19:45 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Momamasak merupakan salah satu merek usaha makanan segar salad buah yang hits di Kota Bengkulu. Salad buah buatan Momamasak ini dikenal sebagai rajanya salad buah di Bengkulu. Dengan rasanya yang super segar dan menyehatkan.

Owner Momamasak, Finni mengatakan, saat diwawancarai bengkuluekspress.com, Selasa, (28/02), setiap hari ia selalu menyajikan buah segar untuk membuat salad buahnya. “Buah yang dipakai selalu dari buah-buahan segar karena kita pasok langsung dari tangan pertama,” kata Finni.

Momamasak terkenal dengan spesialis salad buah. Yang membedakan salad buah ini dengan yang lain dari cara penyajiannya. Salad buah baru disajikan saat konsumen sudah memesan. Potongan buah yang telah di dinginkan di dalam kulkas, dipadukan dengan saus salad buah sesuai dengan pesanan. Hal ini dikarenakan sang owner momamasak ingin menjaga kesegaran salad buah saat dinikmati.

Selain itu, salad buah itu dikemas secara menarik pula. Untuk kemasan cup dikemas dengan mangkuk plastik berukuran 400ml, sedangkan untuk kemasan box dikemas dengan kotak plastik berukuran 650ml.

Momamasak memiki 8 varian saus untuk salad buah diantaranya saus original, black, cheese, mango, avocado, matcha, taro, dan pink. Dan juga 4 pilihan topping seperti cheese, coklat, milo, dan greentea. Ia juga menyediakan menu tambahan yaitu mango cheese drink, ceker jeletot dan sayap jeletot.

Salad buah di momamasak dibandrol dengan harga Rp 20.000 untuk ukuran cup dan harga Rp 30.000 untuk ukuran box. Setiap harinya Finni selalu mempromosikan usahanya lewat instagram.

Bagi yang ingin membeli salad Mommasak ini bisa datang ke alamat di Jalan Rafflesia No. 3, Nusa Indah, Kota Bengkulu. Atau bisa memesan via ojek online.

Momamasak menjual hingga 100 cup dan 250 box setiap harinya. Pelanggan setia Momamasak dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Baik yang datang ke lokasi maupun yang memesan lewat ojek online.

Buat Anda yang ingin membeli salad buah tanpa harus ke lokasi bisa melalui ojek online karena para ojek online selalu siap siaga di Momamasak.

Selly salah satu pelanggan Momamasak mengaku, ia memilih salad buah Momamasak untuk menjadi pengganti makan saat diet. “Saus di saladnya tidak asam dan juga mengenyangkan. Cocok untuk saya yang lagi diet,” ujar Selly.

Salad buah merupakan jenis makanan segar yang terdiri dari berbagai macam buah. Biasa disajikan sebagai dessert atau hidangan penutup. Salad buah terdiri dari buah segar seperti semangka, apel, kelengkeng, melon, naga dan anggur. Dicampur dengan saus salad yang terbuat dari campuran mayonaise, yogurt, dan susu kental manis. Tak lupa atasnya ditabur parutan keju setelah itulah salad buah siap dinikmati. (Mg6)

Tags :
Kategori :

Terkait