KitoKola Advertising, Percetakan Tercepat dan Termurah

Rabu 29-01-2020,19:12 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - KitoKola Advertising merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa periklanan non elektronik di Kota Bengkulu yang berdiri sejak Februari 2014. Bagi anda yang mau membuat spanduk, baliho, stampel tercepat dan termurah bisa langsung datang ke KitoKola yang beralamat di Jalan Danau Raya No. 43, tepatnya di simpang 4 lampu merah Panorama Kota Bengkulu.

Produk dan jasa KitoKola terdiri dari 4 bagian, pertama produk outdoor promotion seperti billboard, baliho, pylon sign, neon box, 3D letter (huruf timbul), car panel (branding mobil), konstruksi, plang merk, rambu-rambu (marka jalan), spanduk, dan digital printing.

Indoor promotion seperti display sign (logo 3d, acrylic, stainless), poster banner (roll up banner, y banner), cutting sticker, sand blasting, frame, dan nomer meja acrylic. Ketiga produk percetakan seperti majalah, note book, kwitansi, nota, inovice, flyer, brosur, kop surat, amplop, sticker, id card, kartu nama, dan packaging food. Keempat produk merchadise seperti paper bag, shopping bag, tumbler, mug, pin, gantungan kunci, baju, jersey, payung, jam dinding, pena dan lain-lain.

\"Alhamdulillah, Kitokola sudah beroperasi selama 6 tahun, yang dulunya hanya buka di rumah saja tapi sekarang KitoKola sudah memiliki ruangan dan toko sendiri,\" ujar seorang karyawan KitoKola Analitika (23), saat diwawancarai BE, Rabu (29/1).

KitoKola buka mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB setiap hari Senin sampai Sabtu dan untuk hari Minggu KitoKola tidak buka. Selain harganya murah KitoKola juga mampu menyelesaikan pesanan percetakaan tercepat hanya satu hari dan paling lama itu 3 hari. Pemesanan bisa secara manual yaitu dengan datang langsung ke toko, juga bisa melalui via Whatsapp dan pengiriman barang bisa melalui jasa Grab jika konsumen malas untuk datang mengambil barang langsung ke Toko. Tidak hanya itu, KitoKola juga memberikan diskon sebesar 30 persen untuk pemesanan 100 meter.

KitoKola memiliki 3 tingkatan harga Spanduk seperti bahan 280 gram seharga Rp. 28 ribu, untuk bahan 340 gram Rp. 35 ribu dan bahan 440 gram Rp. 55 ribu. Harga stempel warna baik ukuran kecil, sedang, dan besar dibandrol Rp. 70 ribu, sedangkan untuk stempel kayu seharga Rp. 35 ribu. Harga Pin RP. 5 ribu, harga mug Rp. 25 ribu, harga kaos sablon bahan distro Rp. 120 ribu dan masih banyak lagi barang dengan harga yang bervariasi.

\"Saya berharap untuk kedepannya KitoKola makin dikenal masyarakat luas khususnya wilayah Kota Bengkulu. Karena menurut saya harga yang ditawarkan cukup relatif murah dan kualitas barang sangat bagus,\" terang Anilitika.

KitoKola memiliki visi dan misi, yaitu visinya berisi menjadi solusi partner periklanan kreatif terpercaya di Provinsi Bengkulu. Sedangkan misinya berisi menyediakan solusi kreatif periklanan dengan harga yang kompetitif dan tetap mengandalkan kualitas, membangun kemitraan jangka panjang dengan partner bisnis kami dengan landasan kepercayaan dan saling menguntungkan, menyediakan tempat dan budaya kerja yang kondusif dan nyaman, dan partisipatif dalam pembangunan ekonomi di Provinsi Bengkulu khususnya dilokasi tempat kami beroperasi. (MG3)

Tags :
Kategori :

Terkait