Mega Computer Jual dan Service Laptop Murah

Rabu 29-01-2020,17:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Toko Mega Computer menyediakan berbagai merk laptop yang diinginkan konsumen. Harga jual pada setiap merk laptop di toko ini cukup murah bila dibandingkan dengan toko lainnya. Selain menjual laptop, Toko Mega Computer juga menerima jasa perbaikan pada laptop yang rusak. Tarif service laptop pun cukup terjangkau.

\"Semua merk laptop tersedia di toko kami dan kami juga menyediakan jasa servis laptop dengan harga yang terbilang murah, sehingga toko kami selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan\", ujar pemilik Toko Mega Computer, Suprayetno kepada BE, Senin (20/01).

Untuk laptop tersedia merk Asus, Acer, Lenovo, Dell, HP dan Toshiba. Pada merk Acer harga jualnya mulai dari Rp 3,8 juta hingga Rp 12,5 juta rupiah per unit. Merk Asus dimulai dengan harga Rp 3,2 hingga Rp 18,5 juta. Merk Lenovo dengan harga dari Rp 3,5 hingga FRp 11,2 juta. Sedangkan, untuk harga merk HP dan Dell dimulai Rp 4,5 hingga 12,7 juta per unit.

Harga yang ditetapkan tersebut masih bisa ditawar oleh pembeli dan pihak toko juga kerap memberikan diskon pada hari-hari tertentu. Biasanya diskon diberikan pada hari nasional dan hari-hari besar Islam. Dengan nilai diskon dari 10 sampai 20 persen.

Untuk service laptop biayanya mulai dari Rp 50 ribuan sampai Rp 500 ribuan. Tarif perbaikan dipatok berdasarkan tingkat kerusakan laptop. Semakin parah kerusakan maka semakin tinggi pula tarif yang dibebankan. Kalau kerusakan laptop ada pada peralatan di laptop yang harus diganti pelanggan dikenakan biaya pembelan alat juga.

Selain service laptop, Suprayitno menambahkan, Toko Mega Computer juga menyediakan jasa srvice printer. Tarifnya sama seperti tarif perbaikan laptop ditentukan berdasarkan tingkat kerusakan. Kalau cuma mengecek dimana letak kerusakaan digratiskan. Tak hanya itu, Toko Mega Komputer juga menyediakan printer dan berbagai perlengkapan elektronik dengan berbagai merek dan jenis.

\"Keistimewaan toko kami ada pada kelengkapan produk yang tersedia, harganya yang murah dan bisa mengatasi semua masalah pada laptop dan printer yang rusak serta pelayanan yang baik dan ramah\" tutup Suprayetno.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Mega Computer, toko ini Beralamat di Jalan Salak Raya No.51-52 Lingkar Timur Bengkulu Bengkulu. Mega Computer buka pada pukul 08.00 hingga 20.00 WIB setiap hari. Selain melayani pelanggan yang datang ke toko, Mega Computer juga menerima pesanan dan konsultasi melalui website dan akun WhatsApp. (Mg2)

Tags :
Kategori :

Terkait