Tahun Baru Resolusi Cari_Aman

Minggu 26-01-2020,18:33 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Di awal Tahun Baru 2020, Astra Motor Bengkulu melebarkan kampanye tagline terbarunya yaitu Cari Aman pada saat naik motor. Kali ini kegiatan ini dilakukan di SMAN 4 Kota Bengkulu.

Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu menjelaskan tentang tagline cari aman saat naik motor, gunakan helm dan jaket pada saat berkendara serta menjelaskan juga tentang perlengkapan berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas.

Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Bengkulu Basuki Dwiyanto, S.Pd melalui Waka Kesiswaan Fauzun menyampaikan, pihak sekolah sangat mengapresiasi sosialisasi Safety Riding yang telah disampaikan karena berdampak positif terhadap siswa SMAN 4 Kota Bengkulu.

\"Perlu peran aktif siswa dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu melalui tagline Cari Aman akan senantiasa mengajak siswa SMAN 4 Kota Bengkulu untuk Cari Aman di jalan\" ujar Noval Yunaidi.

Selain itu Astra Motor Bengkulu juga mengadakan program Trainer go to School dimana Astra Motor Bengkulu mengajarkan cara berkomunikasi didepan umum agar siswa/i berani tampil didepan umum. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait