BB Dicuri Lapor Polisi

Senin 18-02-2013,11:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Para pencuri semakin nekat saja dalam melancarkan aksinya. Bahkan, rumah dalam keadaan berpenghuni pun tidak terhindar dari aksi pencurian. Seperti yang dialami oleh Minche Haryati (21), seorang mahasiswi perguruan tinggi di Kota Bengkulu yang tinggal di Jalan S Parman 7 RT 4 RW 2 Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban. Handphone Blackberry (BB) miliknya dicuri, saat mahasiswa ini berada di rumah.

Data terhimpun dari laporan korban ke Mapolres Bengkulu ketika ia sedang asyik menonton televisi, pelaku pencurian masuk ke konsannya melalui pintu belakang. Pelaku memanjat tembok setinggi 3 meter. Setlah berhasil pelaku mengambil Handphone BalckBerry  milik korban, yang saat itu diletakkan korban diatas meja dapurnya. Kejadian pencurian tersebut berlansung sekitar pukul 17.00 WI.

Korban Minche sendiri baru menyadari dirinya telah menjadi korbann pencurian, ketika ia ingin ke kamar mandi. Korban sangat kaget melihat pintu belakang kosnya telah terbuka. Ia pun lalu mencari-cari  BB milimnya,  namun tidak menemukannya. BB kesayangan korban itu sudah hilang. Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp 1,7 juta. Atas kejadian ini korban memilih melapor ke Mapolres Bengkulu hari itu juga sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketika dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SSK MK melalui Kapala Satuan Reserse kriminal Khusus (Kasat Reskrimsus) AKP Imam Wijayanto membenarkan telah menerima laporan tersebut dan akn segera ditindak lanjuti. \"Kita menghimbau warga untuk selalu maspada agar terhindar dari korban pencurian tersebut,\" terangnya. (cw4)

Tags :
Kategori :

Terkait