Bencoolen Mall Gelar All About Kids

Selasa 05-11-2019,17:57 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bencoolen Mall Bengkulu menggelar event tentang anak-anak, dengan bertema All About Kids di Atrium Bencoolen Mall, .Selasa (5/11/19).

General Manager Bencoolen Mall, Eka Sinaga mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka kepedulian terhadap anak dan ibu. Selain itu, kata dia, kegiatan ini tidak akan berdiri berkat dukungan mitra dan para sponsor yang terlibat dalam setiap kegiatan Bencoolen Mall.

\"Kami sangat mensupport semua komunitas, terutama saat ini kami mendukung UMKM Kuliner yang biasanya digelar pada setiap bulannya,\" ujar Eka Sinaga.

Kegiatan ini juga didukung oleh D\'violet Mom and Baby Spa Bengkulu dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). Dalam kegiatan ini PDGI sekaligus memberikan pemeriksaan gigi secara gratis kepada anak dan ibu yang berkunjung ke Bencoolen Mall.

Owner D\'violet Mom dan Baby Spa, Komala Dewi sangat mengapresiasi Bencoolen Mall yang sudah memberikan fasilitas dan wadah bagi para komunitas. \"Event ini mengenai tentang anak dan ibu, jumat nanti kami akan talk show mengenai ibu menyusui,\" ujar Komala Dewi.

Selain itu, kegiatan ini juga menyediakan beberapa booth yang menjual pakaian hingga kebutuhan anak lainnya. Dalam waktu dekat ada beberapa Brand yang akan dibuka di Bencoolen Mall, baik itu pakaian dan makanan.(Kkj)

Tags :
Kategori :

Terkait