ATB Kenalkan Toyota New Calya Terbaru

Selasa 17-09-2019,09:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

  Beli Sekarang, Hadiah Sepeda dan TV Menanti

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Agung Toyota Bengkulu (ATB) resmi memperkenalkan Toyota New Calya 2019 terbaru pada, Senin (16/9) kepada awak media di Bengkulu untuk diperkenalkan secara luas ke masyarakat Provinsi Bengkulu. Dari pantau BE yang mengikuti dan mencoba secara langsung dilaunching Toyota New Calya yang digelar di showroom Agung Toyota Bengkulu. Toyota New Calya mendapat beberapa perubahan baru baik pada sisi eksterior, interior dan fitur.

Beberapa perubahanan tersebut seperti yang terlihat mulai dari tampilan depan dari Toyota New Calya sudah menggunakan Design Front Grillie dimana Design Grill New Calya terbaru ini sekarang terlihat lebih stylist, kemudian perubahan ada pada lampu Toyota New Calya sudah menggunakan LED Headlamp, Backdoor Garnish tampilan Backdoor lebih elegan dengan warna hitam glossy, Alloy Wheel tampilan dari Velg New Calya yang sekarang terlihat lebih sporty, pada Audio New Calya sudah menggunakan Touchscreen tampilan audio lebih canggih dan modern dengan touchscreen, Steering Switch lebih praktis untuk mengontrol volume atau channel audio, Retractable Mirror jadi kaca spion New Calya yang terbaru sudah dapat dilipat secara otomatis, dan yang tak kalah menarik dari Toyota New Calya terbaru ini adalah hadirnya penambahan warna terbaru yakni Bronze Mic Metallic dan Silver Metallic. Setelah diluncurkan pada tahun 2016, baru sekarang Toyota Calya mengalami pembaharuan. Sentuhan penyegaran baik itu pada interior.

\"Eksterior dan fitur tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige, dalam berkendara dengan Toyota New Calya, \" jelas Branch Manajer Agung Toyota Bengkulu, Meriani di depan awak media di launching yang berlangsung kemarin sore, Senin (16/7).

Meriani menjelaskan saat ini bagi masyarakat Bengkulu yang ingin memiliki New Calya terbaru Agung Toyota Bengkulu lagi menghadirkan promo hadiah undian. Konsumen yang melakukan pembelian Toyota New Calya terhitung sejak hari ini, Selasa (17/9) maka akan kita ikutkan dalam program hadiah undian dimana dalam hadiah undian ini kita Agung Toyota Bengkulu sudah menyiapkan hadiah menarik yakni sepeda, televisi dan hadiah menarik lainnya.

Jadi kalo minat bisa beli sekarang dengan mendatangi showroom Agung Toyota Bengkulu atau Display unit yang ada di Bencoolen Mall, Mega Mall dan seluruh jaringan Agung Toyota Bengkulu yang ada di setiap Kabupaten di Provinsi Bengkulu. (Cik7)

Tags :
Kategori :

Terkait