Tam Tam Ail Merasa Bertanggung Jawab Membangun Seluma

Rabu 28-08-2019,16:17 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

LUBUK SANDI,Bengkulu Ekspress - Noviawan Ail atau Tam tam Ail tertantangg maju pada pemilihan kepala daerah sebagai Bupati Seluma. Lantaran sebagai putra daerah dia merasa bertangung jawab dengan kondisi Kabupaten Seluma. Niat utamanya membangun seluma, agar lebih maju kedepannya.

\"Ini itikad dan rasa tanggung jawab selaku putra daerah untuk memajukan Seluma. Dengan terlebih dahulu memperbaiki SDM,\" terang Tam Tam Ail saat diwawancarai BE kemarin (28/8).

Dijelaskan Tam Tam Ail, sejauh ini dia masih mengkaji peta politik yang masih terus berkembang di lapangan. Mengingat sekarang masih tahap syarat dukungan calon perorangan sehingga masih berpeluang besar untuk menentukan pasangan ataupun menjadi orang nomor dua di Kabupaten Seluma ini.

\"Untuk calon pendamping atau mendampingi siapa sejauh ini masih dalam pemetaan. Terpenting yang dijadikan pendamping yang berlawanan serperti mereka yang berasal Talo Semindang Alas Maras,\" imbuhnya.

Disampaikan Tam Tam Ail lagi, soal hasil pilbup nantinya kalah atau menang itu hal yang biasa. Maju dalam pesta demokrasi sebuah hal yang tidak bisa dihindarkan. Tidak ada kata lain siap untuk maju untuk membangun Seluma, serta berkompetisi dalam menjadi nomor satu haruslah dilakukan. Dia tidak takut bersaing dengan calon lainnya untuk menjadi pemimpin yang dipilih rakyat. \"Silahkan masyarakat yang menentukan pemimpin mereka kedepannya. Saya siap menang dan kalah dalam pesta demokrasi ini,\" imbuhnya.

Ketua Ikatan Spots Harly Davidson(ISHD) Indonesia ini juga memastikan merapatkan barisan. Termasuk tim pemenangan dari keluarga dan sanak saudara yang berada di berbagai desa yangada di Seluma. Bahkan bukti keseriusan dalam mencari dukungan warga ini sudah dilakukan jauh sebelum proses pilkada dimulai. \"Amanat dari orang tertua berbuat baiklah kepada siapapun itu, kapan serta dimanapun itu. Bukan akan maju saja,\" sampainya.

Tahap awal yang harus diluruskan dalam Penataan Kabupaten adalah SDM, serta perwajahan kabupaten Seluma ini. Pasalnya, saat ini tidak ada kota dan siapapun yang melintas Seluma, belum mengetahui kota dari Kabupaten Seluma ini. \"Perwajahan dan SDM hal yang harus diperbaiki untuk menjadi lebih baik dan tidak tertinggal lagi,\" singkatnya.(333)

Tags :
Kategori :

Terkait