Xpander Pinter Bener Hadir untuk Keluarga

Minggu 30-06-2019,15:23 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BEKASI, BE - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia menghadirkan \'Xpander Pinter Bener Family Festiva\' di Sumarecon Mall Bekasi. Ini merupakan bagian dari kampanye terbaru Mitsubishi Xpander #PilihXpanderPinterBener.

Event ini bagian dari rangkaian aktifitas roadshow yang diselenggarakan total di 10 kota di Indonesia. Lewat kegiatan ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potensial customera mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur, dan total biaya kepemilikan kendaraan sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

\"Pinter Bener Family Festival kami suguhkan kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme yang luar biasa terhadap Xpander, namun juga untuk menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen Xpander, bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen,\" ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, saat sambutan pembukaan acara, Sabtu (29/06).

Hal tersebut ditunjukkan, sambung Nakamura, dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah diantara kompetitor dan memiliki resale value yang baik. Konsumen tidak hanya mendapatkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga free service, sparepart setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service.

\"Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan untuk menunjukkan bagaimana Xpander adalah pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia,\" tutup Nakamura. (Edo)

Tags :
Kategori :

Terkait