Keroyok Pelajar SMP, 9 Pemuda Diringkus

Selasa 14-05-2019,11:04 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

KAUR TENGAH, Bengkulu Ekspress- Jajaran Sat Reskrim Polsek Kaur Tengah, Minggu (12/5) hingga Senin (13/5) berhasil meringkus sembilan terduga sebagai tersangka pengeroyokan serta kekerasan terhadap anak dibawah umur. Diketahui pengeroyokan itu terjadi pada Jumat (10/5) siang, di jembatan Air Luas Desa Sinar Jaya Kecamatan Luas.

\"Kini ada 9 orang yang kita amankan berdasarkan LP Nomor : LP/250 - B/V/ 2019/Bkl/Res Kaur/Sek KT, tanggal 12 Mei 2019, saat ini sembilannya masih menjalani pemeriksaan,\" kata Kapolsek Kaur Tengah Iptu Pedi Setiawan SH, kemarin (13//5).

Dikatakan Kapolsek, lima tersangka diamankan pada Minggu (12/5) sekitar pukul 17.30 WIB yakni berinisial AL (16) pelajar kelas X salah satu SMA di Kaur, warga Desa Ganda Suli, kemudian MU (19) pemuda kelahiran Palembang warga Desa Benua Ratu, kemudian ada KA (16) pemuda warga Tuguk, selain itu ada MU (17) siswa SMA kelas XI warga Desa Durian Besar dan terakhir NO (15) pelajar Kelas I SMA warga Desa Benua Ratu.

Sedangkan empat orang lainnya pada Senin (13/5) sekitar pukul 01.30 WIB, yakni AJ (15), pelajar Kelas III SMP warga Ds. Tanjung Beringin Kecamatan Luas, DO (16), Pelajar Kelas II SMA, warga Desa Benua Ratu, DE (16) Pelajar Kelas I SMA warga Desa Benua Ratu dan TO (16), Pelajar Kelas III SMP warga Desa Umbul. Kesembilan tersngka itu semuanya berasal dari Kecamatan Luas.

“Korbannya Ando (16) warga Desa Muara Sahung Kecamatan Muara Sahung yang jug amasih pelajar SMP. Semua tersnagka kita tangkap di rumah masing-masing saat ini masih menjalani pemeriksaan,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, kejadian itu bermula saat Jumat (10/5) korban melintas dijembatan luas, namun saat itu sekitar pukul 17.30 WIB. korban diberhentikan oleh sekelompok pemuda. Saat itulah penganiaan terjadi korban ditendang dan dipukul hingga babak belur, bahkan kepala korban sempat memar akibat pukulan benda tumpul.

Akibatnya korban didampingi orang tuanya langsung melapor ke Polsek Kaur tengah untuk ditindaklanjuti. “Dari hasil keterangan korban masih ada 3 orang lagi, saat ini ketiganya masih dalam pencarian, jadi total pelaku pengeroyokan ada 12 orang, 9 sudah diamankan tiga masih kita cari,” tandasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait