Vega Digasak Maling

Rabu 24-04-2019,12:32 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TANJUNG KEMUNING, Bengkulu Ekspress - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kaur. Kali ini dialami Rentadan (42), warga Desa Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. Ia kehilangan sepeda motor Yamaha Vega R yang ia parkir di dalam rumahnya saat ia bersama keluarganya tidur nyenyak. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian jutaan rupiah dan melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Tanjung Kemuning, Senin (22/4).

“Untuk laporan korban sudah kita terima, dan kasus ini masih dalam penyelidikan kita,”kata Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat,SIk melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Pidraini Gumay, kemarin (23/4).

Berdasarkan laporan korban ke polisi, peristiwa pencurian itu sepeda Yamaha Vega R dengan Napol BD 4282 WE warna putih sekitar pukul 00.30 WIB saat korban sedang tertidur nyenyak, sementara motor terparkir di ruang tengah rumah korban. Korban baru mengetahui pintu depan rumahnya sudah di rusak kuncinya saat terbangun dari tidur sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu ketika korban melakukan pengecekan ternyata motor kesayangannya sudah tak ada lagi di ruang tamu. Mengetahui motornya dicuri, lalu korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanjung Kemuning.

“Pelaku masuk ke rumah pelapor melalui jendela dan keluar membawa motor korban melalui pintu depan rumah,” terang Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan pihaknya dengan melengkapi data dengan menanyakan pada beberapa orang saksi yang ada sekitar lokasi kejadian. Namun dengan kejadian itu ia menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada lagi, sebab pencurian motor ini lagi marak terjadi.“Ini peringatan untuk kita semua agar lebih waspada, dan usahakan motor itu beri kunci tambahan dan kalau tidur pastikan rumah sudah benar aman dan pintu dikunci,” himbaunya.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait