Persit Gelar Pasar Murah

Kamis 11-04-2019,09:35 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Menyambut perayaan HUT ke-73, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 041 PD II Sriwijaya menggelar pasar murah di Lapangan Makorem 041/Gamas Bengkulu, kemarin (10/4). Pasar murah yang digelar bersama Kementerian BUMN RI ini menyajikan berbagai sembako murah untuk dibeli oleh jajaran TNI dan warga sekitar.

\"Saya harap, kegiatan ini bisa disambut oleh semua pihak. Termasuk masyarakat,\" terang Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Bengkulu, Kolonel Inf Dwi Wahyudi SAN MM kepada Bengkulu Ekspress.

Dijelaskannya, pasar murah ini dilakukan untuk membantu para TNI, keluraga TNI dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. \"Ada dua ribu kupon sembako murah yang juga sudah kita siapkan,\" ungkapnya.Tidak hanya sembako murah, dalam kegiatan itu juga melakukan pengobatan gratis kepada masyarakat. Setidaknya disiapkan kupon sekitar 300 pasien yang bisa ikut pengobatan gratis.

\"Sembako murah dan pengobatan gratis dengan tetap mengutamakan skala prioritas dalam berbelanja dan hidup sehat,\" tambah Dwi.

Danrem mengatakan, kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin. Sebab, kegiatan ini juga merupakan bentuk kerja nyata yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana. \"Kegiatan patut diapresiasi ini merupakan bentuk nyata dari salah satu tujuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,\" pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Operation Head Pertamina Bengkulu, para pimpinan BUMN Provinsi Bengkulu, Kasrem 041/Gamas, para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, para Kabalak dan Kadisjan Korem 041/Gamas, para Kasi dan Pasi Korem 041/Gamas, seluruh Prajurit, PNS Korem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 Pd II/Swj beserta Pengurus. (151)

Tags :
Kategori :

Terkait