Lakalantas, Warga Kota Meninggal

Rabu 10-04-2019,09:33 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

CURUP, Bengkulu Ekspress - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan A Yani Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong terjadi pada Senin (8/4) malam. Akibat kejadian tersebut Ferdinan Dalton warga Kota Bengkulu meninggal dunia. Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Lantas AKP Henryanto P Hutasoit SIK menjelaskan kecelakan bermula saat Ferdinan Dalton dan rekannya Endra Wijaya warga Muara Rupit Sumatera Selatan yang keduanya masih berstatus pelajar SPP Kepahiang mengendarai sepeda motor Honda Karisma dengan nomor polisi BD 3823 AR dari arah Kota Lubuklinggau.

\"Sebelum kecelakaan, diduga korban yang mengendarai sepeda motor memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi,\" sampai Kasat Lantas.

Setibanya di lokasi kecelakaan, motor yang dikendaraan Ferdinan dan Endra menabrak Samsiar (31) warga setempat yang hendak menyeberang. Karena menabrak Samsiar kemudian motor yang dikemudian kedua korban oleng kemudian menabrak bagian belakang mobil Kijang Grand dengan nomor polisi BG 1458 LI yang terparkir dipinggir jalan. Akibat tabrakan tersebut kedua korban langsung terpental sejah 10 meter ketengah jalan.

\"Para korban sempat dievakuasi ke RSUD Curup, namun korban Ferdinan nyawanya tidak tertolong dan meninggal di RSUD Curup,\" tambah Kasat.

Korban diduga meninggal dunia, karena menurut Kasat korban sendiri mengalami luka yang cukup parah yaitu mengalami luka robek dibgian kaki sebelah kiri. Sedangkan untuk korban Endra mengalami luka lecet di kaki sedangkan Samsiar yang sempat ditabrak mengalami luka lecet dan sesak di dada. \"Kita masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan yang menyebabkan satu korbannya meninggal dunia,\" demikian Kasat Lantas. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait