Dukung Nirwana di LIDA Pemkab Gelar Nobar

Sabtu 06-04-2019,10:27 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) mendukung salah seorang kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang berasal dari Bengkulu Utara, yakni Nirwana yang mewakili nama Provinsi Bengkulu. Kemarin (5/4), Pemkab menggelar rapat bersama seluruh SKPD di jajarannya. Hasil dalam rapat yang langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara, Dr Haryadi SPd MM MSi bertempat di ruang rapat Setdakab. Yaitu, akan menggelar nonton bareng (Nobar)

Ketika ditemui usai rapat tersebut, Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi SPd MM MSi mengatakan, nobar merupakan suatu wujud pihaknya mendukung Nirwana dalam ajang kompetisi Lida tahun 2019.\"Ini sebagai bentuk dukungan nyata kita terhadap putri asli Kabupaten Bengkulu Utara,\" kata Haryadi.

Haryadi mengajak, seluruh masyarakat dan instansi untuk mengirimkan sebanyak-banyaknya SMS kepada Nirwana. Rencananya nobar akan dilakukan di halaman Kantor Bupati BU pada tanggal 8 April mendatang. Dimana saat ini Nirwana sudah masuk 8 besar dalam ajang kompetisi yang disiarkan Indosiar

\"Dengan digelarnya nobar ini, kami meminta seluruh instansi yang ada dan masyarakat BU pada umumnya untuk mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya,\" ujarnya.

Sekda menginstruksikan langsung kepada seluruh OPD untuk memberikan pulsa langsung kepada anak-anak yang sudah disiapkan untuk melakukan pengiriman SMS kepada Nirwarna.\"Ya, kita sudah menginstruksikan kepada seluruh kepala SKPD dan OPD untuk memberikan pulsa kepada anak-anak kami untuk melakukan tugas pengiriman SMS terhadap Nirwana,\" ungkapnya.

Sekda mengimbau, kepada semua pimpinan instansi agar memberikan SMS atau melalui aplikasi shopppe kepada putri terbaik yang dimiliki Kabupaten Bengkulu Utara. \"Semua pimpinan instansi, baik jajaran pemerintah, baik itu OPD, perangkat desa serta lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara  mengajak untuk semua melaksanakan dukungan nyata terhadap perjuangan Nirwana dalam mengharumkan nama Provinsi Bengkulu, terkhususnya Kabupaten Bengkulu Utara.

Ayo masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara  untuk hadir langsung nonton bareng mendukung Sri Nirwana di LIDA dengan cara SMS Ketik LIDA (spasi) NIRWANA kirim ke- 97288 atau bisa VOTE Melalui Aplikasi SHOPEE sebanyak banyaknya,\" pinta Sekda.(127)

Tags :
Kategori :

Terkait