Ayo..! Dapatkan Tiket, Semnas Parenting

Jumat 05-04-2019,10:50 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Tinggal menghitung hari lagi Kabupaten Bengkulu Utara (BU) akan kedatangan tamu dari tokoh nasional yakni Kak Seto Mulyadi, yang direncanakan akan mengisi kegiatan Semnas parenting yang digelar Harian Bengkulu Ekspress dan Radar Utara.

Bagi masyarakat Bengkulu Utara yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan Semnas ini, bisa menghubungi kantor Radar Utara untuk informasi dan juga tiket Semnas.  Seksi Humas dalam kegiatan Semnas ini, Suhendra menyampaikan bahwa tiket ini sendiri nantinya akan digunakan untuk tiket masuk dan juga sebagai syarat untuk mendapatkan doorprize yang sangat menarik yang sudah disiapkan oleh panitia.

\"Tiket sudah siap di kantor Radar Utara, jadi ayo buruan bergabung menjadi peserta karena kursi untuk peserta ini sendiri terbatas,\" kata Hendra.

Suhendra menambahkan, Semnas ini akan dipusatkan di Aula SDN 16 Bengkulu Utara atau lebih dikenal dengan SD Model Arga Makmur, yang mana selain Kak Seto Mulyadi nantinya juga akan diisi oleh Sri Martuti selaku pemerhati anak dan Bunda PAUD Bengkulu Utara, Ny Hj Eko Kurnia Ningsih Mian.

Mengangkat tema yang sangat menarik yakni menjadi sahabat anak di era digital, yang mana sebagai orang tua maupun calon orang tua memang tidak bisa mencegah datangnya kemajuan tekhnologi yang akan memberikan dampak terhadap buah hati. \"Di sini peran orang tua sangat besar dalam membimbing anak untuk mendapatkan dampak dari tekhnologi ini, yang bisa berdampak positif maupun berdampak negatif,\" tukasnya. (127)

Tags :
Kategori :

Terkait