Ayo..! Ikuti Semnas Parenting

Jumat 29-03-2019,10:29 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

Bersama Kak Seto dan Bunda PAUD Bengkulu Utara

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Bagi masyarkat Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya Bunda PAUD, organisasi wanita, TP PKK, serta ibu rumah tangga yang ingin mengikuti Seminar Nasional Parenting yang akan dilaksanakan di tanggal 6 April 2019 mendatang, segera menghubungi atau datang ke Surat Kabar Harian Radar Utara.  Semnas ini akan mendatangkan Kak Seto Mulyadi sebagai pembicara utama, yang didampingi oleh Sri Martuti selaku pemerhati anak dan Ny Hj Eko Kurnia Ningsih Mian selaku Bunda PAUD Kabupaten Bengkulu Utara.  Hal ini disampaikan Ketua EO Semnas Parenting, Abdul Gafur SE, kemarin (28/3).

\"Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Semnas Parenting, bisa langsung datang ke kantor Harian Radar Utara. Karena di sini nantinya para peserta yang hadir akan digembleng dan diberi ilmu yang berkaitan dengan pendidikan terhadap anak, oleh Kak Seto Mulyadi,\" kata Gafur.

Gafur menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress bersama Radar Utara bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Bengkulu Utara. Hal ini dilakukan dikarenkan saat ini melihat teknologi yang semakin berkembang dan kecerdasan anak yang juga semakin meningkat. Sehingga dirasa tepat menggelar kegiatan seminar dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang memang paham dunia anak-anak.

\"Kita melihat saat ini kemajuan teknologi memang sulit untuk dibendung, karena itulah kami (Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress, bersama Surat kabar Harian Radar Utara yang bekerjasama dengan Dispendik Bengkulu Utara) menghelat kegiata ini, karena peran orang tua sangat penting untuk mendampingi anak dalam mengikuti perkembangan teknologi. Jadi melalui seminar parenting ini semua orang tua akan diajak bersama untuk mencoba memasuki dunia anak, yang nantinya akan dibimbing langsung oleh tokoh yang berpengalaman,\" terang Gafur.

Lebih lanjut Gafur mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan seminar parenting nasional ini. Seminar yang berlangsung selama sehari ini akan dilaksanakan di Aula SD Model Arga Makmur, nantinya peserta akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani Kak Seto, Bunda PAUD Bengkulu Utara dan VCS Cherfull Kids Song. \"Ayo seluruh masyarakat di Bengkulu Utara mari bersama kita ramaikan kegiatan seminar parenting ini, karena disini ilmunya dapat karena digembleng dengan yang memang menguasai bidang dan juga akan mendapatkan banyak sekali manfaat,\" ujarnya.

Untuk informasi pendaftaran sendiri bisa menghubungi langsung kantor Radar Utara, atau dapat menghubungi nomor handphone 08117862355.  \"Mari bergabung bersama media Radar Utara dan Bengkulu Ekspress untuk menyukseskan seminar nasional parenting dan bawa pulang ilmu beserta doorprize yang menarik,\" tandasnya.(127)

Tags :
Kategori :

Terkait