#Cari_aman Adalah Hak Konsumen

Sabtu 16-03-2019,19:46 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Sekitar 80 siswa SMKN 3 Kota Bengkulu dihimbau untuk menggunakan Helm dan Jaket saat berkendara sepeda motor atau saat dibonceng sepeda motor dalam sosialisasi Safety Riding yang dilakukan oleh Astra Motor Bengkulu dan Polres Bengkulu.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 pagi (15/3) mendapatkan respon positif dari siswa SMKN 3. Kepala Sekolah SMKN Kota Bengkulu Hj. Eva Yuliarzi, M.Pd melalui Wakasiswa M. Teguh Saputra SE, menyampaikan bahwa pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi Safety Riding yang telah disampaikan.

AKP Agis Arya Denawan S.IK selaku Kasat Lantas Polres Kota Bengkulu melalui Iptu Sukardi KBO Sat Lantas Polres Bengkulu menjelaskan mengenai marka/rambu2 yang ada dijalan serta memberitahukan syarat pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi) bagi siswa/i yang nantinya akan mengendarai kendaraan.

Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa perlu peran aktif masyarakat dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu Astra Motor Bengkulu melalui tagline Cari Aman akan senantiasa mengajak masyarakat Bengkulu untuk Cari Aman di jalan. (ibe/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait