Bupati Ajak Jaga Kekompakan

Rabu 06-03-2019,11:49 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

 HUT Ke-14 Kecamatan Kelam Tengah

KELAM TENGAH, Bengkulu Ekspress - Pemerintah Kecamatan Kelam Tengah melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 14 Kecamatan Kelam Tengah.

Upacara dilaksanakan di halaman kantor Camat Kelam Tengah itu bertindak sebagai inspektur upacara Camat Kelam Tengah Gunawar SSos, dan dihadiri Bupati Kaur, Gusril Pausi SSos serta Kapolsek, Kades, tokoh masyarakat setempat, Selasa (5/3).  Dalam sambutanya camat berharap dengan bertambahnya usia, Kecamatan Kelam Tengah ini lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang.

\"Kami berharap diusia yang ke-14 tahun ini pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi,” kata Gunawar dalam sambutannya.

Dikatakannya, dalam HUT kecamatan Kelam Tengah yang diisi berbagai perlombaan ini, tujuan diperingatinya hari jadi kecamatan, yaitu untuk meningkatkan persatuan dan rasa gotong royong, selain itu sebagai upaya pembinaan masyarakat menuju agamis dan mengembangkan potensi pemuda dalam bidang olah raga, kesenian dan budaya.

Diakhir sambutannya, Gunawar mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kelam Tengah, agar bahu membahu bersama pemerintah untuk mensukseskan setiap pembangunan diberbagai bidang.

“Saya mengajak masyarakat untuk terus mendung pemerintah dalam memajukan Kabupaten Kaur ini,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Kaur Gusril Pausi SSos dalam sambutannya, juga berharap, dengan bertambahnya usia ke-14 Kecamatan Kelam Tengah ini, agar tetap menjaga kekompakan stabilitas keamanan, persatuan dan kesatuan.

Juga diminta seluruh pegawai Kecamatan agar berbuat dengan bekerja keras dan bertekad membangun Kaur kearah yang lebih baik, demi mencapai kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan. “Selamat untuk HUT Kecamatan Kelam Tengah ke-14, dan semoga kecamatan Kelam Tengah inimakin maju dan saya minta kepada masyarakat tetap menjaga kekompakan dan tetap mendukung pembangunan disegala bidang,” pesan Bupati.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait