Safety Riding Astra Motor Bengkulu

Sabtu 23-02-2019,11:01 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Tanamkan Keselamatan Berkendara pada Siswa

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda di Bengkulu tidak henti-hentinya mengkampanyekan #Cari_aman kepada masyarakat Bengkulu. Dengan tujuan menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman, kali ini Astra Motor Bengkulu menggandeng Kemenkumham dalam mengadakan kegiatan di SMK S8 Grakarsa, Kamis kemarin (21/2).

Narasumber dari pihak Kemenkumham yakni Fajri dan Andrey Pramudya, sebagai narasumber (JFT) penyuluh Hukum Ahli Madya. Keduanya menyampaikan mengenai informasi seputar kekayaan intelektual (Merk, Hak Cipta, Paten, Desain Industri dan Rahasia Dagang) yang dapat melengkapi pengetahuan siswa-siswi SMK S8 Grakarsa.

Sementara itu, Noval Yunaidi selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Bengkulu menjelaskan mengenai pentingnya untuk #Cari_aman dalam berkendara sepeda motor. Selain edukasi, Astra Motor juga mengadakan Servis Kunjung dimana Astra Motor juga memberikan promo “Gol Pak Eko” (Ganti Oli Paket Ekonomis) dimana Astra Motor memberikan diskon 10 ribu untuk setiap pembelian oli motor.

“Penting untuk menanamkan pengetahuan dan informasi terkait dengan keselamatan berkendara kepada siswa-siswi, mengingat pelajar juga tidak lepas dari risiko keselamatan di jalan raya” ujar Noval. (rel)

Tags :
Kategori :

Terkait