Toko Jam Alif Sediakan Jam Tangan Kekinian

Kamis 21-02-2019,09:48 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Toko Jam Alif berada di kawasan Pagar Dewa, Kota  Bengkulu, tepatnya di depan Toko Enggano. Toko ini menyediakan jam tangan berbagai merek dengan model kekinian. Jam yang tepat untuk menunjang penampilan Anda.

\'\'Jam yang dijual di Toko Alif banyak diminati kalangan anak muda, terkhusus mahasiswa. Karena koleksi jam tangan di toko ini modelnya terupdate  yang lagi booming,\'\' ujar Pemilik Toko Jam Alif, Zuraini (35) saat diwawancarai Bengkulu Ekspress, Senin (18/2).

Toko jam Alif menyediakan jam dengan berbagai merek. Mulai dari  Alexander Christie, Beziner, Casio, Q&Q dan masih banyak lagi merek lainnya. Dengan bahan tali jam berbeda yakni kulit, kuningan dan Logam. Dari berbagai merek itu, Alexander Christie dan Beziner yang paling laris. Jam Alexander Chritsy yang paling banyak dicari pembeli jam yang dilengkapi pernak-pernik seperti berlian. Sedangkan, jam beziner jam dengan warna emas yang juga dilengkepai pernak-pernik seperti berlian.

Kedua merek itu banyak pemintanya karena  daya tahannya lama. Selain itu, warnanya tidak pudar, tidak mudah berkarat. Jam inipun aman dikulit tangan dan nyaman dipakai.

Aneka jam tangan tersebut ditawarkan dengan harga cukup bervariasi. Jam Alexander Christi dengan harga Rp 2 jutaan. Sedangkan merek Beziner Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu. Sementara merek lainnya dijual dengan harga lebih murah, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu.

Toko Jam tangan Alif tidak hanya berjualan jam tangan yang cocok untuk semua kalangan. Toko ini juga membuka jasa service jam, untuk mengganti baterai maupun rangka jam.

Demi meraih keuntungan yang lebih besar, Toko yang sudah berdiri 15 tahun ini juga menyediakan produk yang lainnya berupa tas, topi, ikat pinggang.

\'\'Toko Jam Alif ini buka setiap hari Senin sampai Minggu, pada pukul 08.00 WIB sampai Pukul 22.00 WIB. Saat ini Toko Alif sudah memiliki dua cabang di Kabupaten Mukommuko dan Kota Palembang, Sumatera Selatan,\'\' paparnya. (Mg5)

Tags :
Kategori :

Terkait