Motor Korban Air Bah, Ditemukan

Selasa 19-02-2019,12:27 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

TAIS,Bengkulu Ekspress - Sehari setelah ditemukannya jenazah Dindah Aisyah (16), Pelajar SMK N 1 Bengkulu Kelas II yang terseret air bah. Warga menemukan motor yang digunakan 14 korban air bah tersebut.

Kendaraan yang digunakan saat berekreasi di Air Terjun Curug 3 Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi. Dalam musibah tersebut ikut terseret 3 unit motor milik kelima teman korban, yakni dua unit motor Honda Revo dan satu unit motor Suzuki Satria FU.

\"Iya sudah ditemukan warga baru 1 (satu) unit sepeda Motor jenis FU, Barang bukti motor itu sudah diamankan di rumah kepala desa (kades), \" kata Kapolres Seluma Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Nyoman Mertha Dana melalui Kabag OPS AKP Chusnul Qomar kepada Bengkulu Ekspress, Senin (18/2).

Setelah dilakukan pencarian, warga setempat menemukan satu motor Suzuki Satria FU, BD 6419 CJ. Motor ini milik, Adri Nelsan Gamas (16), siswa SMAN 7 Plus, Kota Bengkulu, kelas 2. Beralamat di Sukarami Rt 10, Kota Bengkulu.

Motor itu ditemukan pada Senin (18/2), sekitar pukul 10.00 WIB. Lokasi ditemukan sekitar 400 meter dari tempat kejadian, tepatnya di Lubuk Kayu Lungu.

Kades desa Napal Jungur sudah menerima mandat dari keluarga pemilik 3 buah sepeda Motor yang hanyut untuk membantu mencari sepeda motor tersebut.

Kemudian, kades merintahkan warga Hamdu Riyani, Yet Toni dan Tedi melakukan pencarian hingga akhirnya motor itu ditemukan. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait