Tingkatkan Keamanan, Danlanal Kunker Kaur

Jumat 08-02-2019,15:45 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Untuk kali pertamanya, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat ST, Kamis (7/2) siang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kaur. Kehadiran orang nomor satu di Pangkalan Angkatan Laut wilayah Provinsi Bengkulu ini disambut langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi SSos serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kaur.

“Kunjungan ini untuk memantau keberadaan Pos Lanal dan juga silaturahmi dengan Bapak Bupati Kaur, dan ini pertama kali saya ke Kaur semenjak saya menjabat Danlanal Bengkulu,” kata Andri saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur, Kamis (7/2).

Dikatakannya, selain kunjungan kerja dan mempererat silaturahmi Lanal Bengkulu dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kaur. Juga disamping itu meninjau Pos Pengamat TNI AL yang ada di desa Linau. Dimana Danlanal berpesan untuk tetep menjaga semangat dan tetap menjaga nama baik TNI AL dimata masyarakat daerah setempat. Juga meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan instansi Pemda terkait, melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit TNI AL maupun tugas tambahan dalam membangun Kaur kedepan.

“Di sini kita sebagai TNI AL siap bersinergi dengan Pemda dalam membangun Kaur yang lebih maju lagi khususnya dibidang perikanan,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Kaur Gusril Pausi SSos, ia juga memberikan apresiasi atas silaturahmi yang dilaksanakan Danlanal Bengkulu bersama rombongan. Apalagi dalam kunjungannya, Danlanal sangat mendukung program pemerintah Kabupaten Kaur yang dilakukan selama ini. Terutama dalam rangka mengamankan perairan Kaur “Harapan kita kedepan bersama Danlanal Bengkulu ini kerjasamanya semakin baik lagi, teruatama dalam pengamanan wilayah perairan Kaur,” jelasnya.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait