27 Pegawai Kontrak Dipanggil

Kamis 07-02-2019,15:07 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

TAIS, Bengkulu Ekspress - Memasuki Februari 2019, Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Pemda Seluma, kembali memanggil sebanyak 27 orang tenaga kontrak untuk bisa bekerja kembali di lingkungan sekretariat daerah Pemda Seluma. “Total sudah sebanyak 101 orang tenaga kontrak kita pekerjakan.

Sebelumnya sudah 74 orang yang dipanggil. Ditambah 27 orang lagi yang dipanggil ini,\'\' ujar Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Umum dan Kepegawaian Sekretariat Pemda Seluma Arian Sosial SIp MM kepada Bengkulu Ekspress kemarin (6/2).

Tenaga kontrak yang dipangil itu terdiri dari petugas kebersihan, pramusaji dan pramubakti. Pekerja ini memang dibutuhkan di lingkungan sekretariat pemda Seluma. Kedepannya, Pemkab Seluma tidak melakukan perekrutan tenaga kontrak lagi. Lantaran memang keterbatasan anggaran yang ada di Sekretariat Daerah Seluma. Tenaga kontra itu bisa saja dilakukan pergantian. Jika ada yang mengundurkan diri ataupun di berhentikan dengan alasan kinerja yang tidak baik.

\"Anggaran kita cuma mampu membayar sejumlah tenaga kontrak itu. Jadi tidak akan ada lagi perekrutan kedepannya. Jika memang tidak bisa bekerja jelas diberhentikan dan diganti dengan yang baru,\" terusnya.

Sebelumnya, Januari lalu, Bagian Umum dan Kepegawaian Setda Seluma, telah merekrut 74 tenaga kontrak dan saat ini sudah bekerja. Dengan gaji masing-masing Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Bagi mereka yang sudah bekerja lebih dari dua tahun diberikan honor Rp 1,5 juta setiap bulannya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait