Gelar Turnamen Kapolres Cup 1

Senin 04-02-2019,12:43 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Guna menciptakan Pemilu 2019 yang damai, Kapolres Kaur akan menggelar turnamen sepak bola Kapolres Kaur Cup 1 tahun 2019. Ajang liga sepakbola ini akan dilangsungkan pada 15 Februari mendatang di Lapangan Merdeka Bintuhan.

Tersedia berbagai piala dan uang pembinaan yang disiapkan oleh pihak panitia. Turnamen terbuka ini, tanggal 9 Februari 2019 mendatang akan menggelar tehnical meeting di lapangan Merdeka Bintuhan.

“Kepada para klub sepak bola yang berniat mengikuti turnamen dapat mendaftarkan clubnya sejak sekarang di panitia pelaksana,” kata Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat, melalui Kasat Reskrim Iptu Weli Wanto Malau SIK MH, kemarin (3/2).

erwakilan dari kecamatan untuk bertarung dalam turnamen ini. Beberapa kecamatan mengaku akan secepatnya mendaftarkan tim kesebelasannya dalam liga Kapolres Cup 1 mendatang. Belum lama ini tim sepak bola Kecamatan Kaur Utara sendiri sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Kaur Utara dan memastikan akan mendaftarkan diri.

“Setidaknya akan ada 15 kesebelasan nantinya yang akan bertarung dalam turnamen ini, dan dalam turnamen ini ada piala dan uang pembinaan, juara 1 itu 15 juta, dua 10 juta dan tiga lima juta,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring SH membenarkan sudah melakukan kordinasi dengan tim kesebelasan Kaur Utara. Bahkan sebelum dibukanya pendaftaran sejumlah ketua kesebelasan sudah melakukan berbagai kesiapan diantaranya latihan.

Hasilnya tim sepak bola eks Kaur Utara akan membentu dua tim yang akan mengikuti kompetisi bola kaki yang memperebutkan jutaan rupiah diytmbah dengan trofi tersebut. “Untuk sementara akan ada dua tim yang akan mendaftar nantinya dari eks Kecamatan Kaur Utara, dan pemainnya sedang kita siapkan,” jelasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait