Yudi Satria Jabat Sekda Bengkulu Selatan

Selasa 22-01-2019,14:38 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Hari Ini Dilantik Plt Bupati

KOTA MANNA, Bengkulu Selatan – Prediksi warga Bengkulu Selatan (BS), jika Yudi Satria SE MM yang akan menjadi sekda Bengkulu Selatan selama ini terbukti. Pasalnya hari ini, Selasa (22/1), Pelaksana tugas (plt) Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM akan melantiknya sebagai sekda Bengkulu Selatan.

“ Surat undangan sudah disebar,pelantikannya (Yudi Satria red) akan digelar besok (hari ini red),” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Selatan, H Minarman SH.

Minar mengatakan, kepastian pelantikan tersebut setelah Plt Bupati Bengkulu Selatan sudah pulang ke Bengkulu Selatan dari dinas luar baru-baru ini, Plt Bupati memilih Yudi satria SE MM dari 3 calon hasil seleksi panitia seleksi (pansel) sekda yakni Supran SH MH dan Gunawan Suryadi S Sos MP.  “ Untuk menetapkan 1 nama dari 3 calon itu kewenangan Pak Plt Bupati, pilihan jatuh ke Nama Yudi Satria,” ujarnya

Minar menambahkan, sebelumnya dijadwalkan pelantikan Sekda BS kemarin. Hanya saja karena kemarin ada acara Pak Plt di Kota Bengkulu, sehingga pelantikan sekda diundur hari ini. Adapun jadwal pelantikan, Selasa (22/1) sekitar pukul 08.00 WIB di gedung reptaloka Sekretariat Pemda Bengkulu Selatan. Pelantikan tersebut akan dipimpin langsung oleh Plt Bupati Bengkulu Selatan. “ Sekda definitif nanti akan dilantik langsung oleh Pak Plt Bupati,” tutup Minarman. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait