Bilik Suara dan Kotak Suara Dilelang

Kamis 17-01-2019,14:42 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS, Bengkulu Ekspress- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, merencanakan melelang kotak suara dan bilik suara pengadaan 2004. Dengan total keseluruhan berat 4.981 Kg. Hasil dari lelang ini nantinya dimasukkan ke kas negara sebagai pendapatan.

“Seluruh logistik KPU Pengadaan 2004 dilelang, baik itu bilik suara, kotak suara yang terbuat dari almunium dan kardus,” imbuh Ketua KPU Seluma Sarjan Effendi SE melalui Panitia Lelang KPU Seluma Sio Elizani SE kepada Bengkulu Ekspress kemarin (16/1).

Pelelangan dilakukan 24 Januari mendatang. Pengumuman lelang diterbitkan 18 Januari dan 21 Januari mendatang. Siapa saja yang hendak mengikuti lelang diperbolehkan. Dengan catatan harus memiliki akun yang telah di verifikasi oleh www.lelang.go.id. Lelang sendiri dilakukan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu.

“Kita kanya penyelenggara lelang saja, hasil pemenang dan uang lelang sudah langsung masuk ke kas Negara nantinya,” tambahnya.

Khusus bagi pemenang lelang nantinya diberikan limit waktu selama lima hari kerja untuk melunasi harga logistik yang dimenangkan itu. Sebelumnya seluruh penawar peserta lelang yang ikut sudah harus menyetorkan uang jaminan dari nilai limit harga yang sudah di tetapkan. “Aturan lelang jelas ada,” imbuhnya singkat.(333)

Tags :
Kategori :

Terkait