IPSI Harumkan Rejang Lebong di Lampung

Kamis 27-12-2018,15:53 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

CURUP, Bengkulu Ekspress- Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Rejang Lebong (RL) berhasil mengharumkan nama Rejang Lebong di Provinsi Lampung. Hal tersebut setelah IPSI Rejang Lebong berhasil meraih posisi keempat dalam klasemen Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat di Lampung akhir pekan lalu.

\"Alhamdulillah dalam Kerjurnas Pencak Silat di Lampung akhir pekan kemarin kita berhasil menduduki urutan keempat,\" sampai Iwan Setiawan yang merupakan pelatih sekaligus pengurus IPSI Rejang Lebong.

Menurut Iwan, dalam ajang tersebut IPSI Rejang Lebong mengirim 24 atlet kebanggaan Rejang Lebong. 24 atlet yang dikirim tersebut terdiri dari sembilan orang untuk tingkat SD, enam orang untuk tingkat SMP dan sembilan orang untuk tingkat SMA. Dalam ajang tersebut IPSI Rejang Lebong berhasil membawa sebanyak 29 medali, terdiri dari 6 medali emas, 14 perak dan 9 medali perunggu. \"Total mendali yang berhasil kami bawa ke Rejang Lebong sebanyak 29 medali,\" tambahnya.

Atas keberhasilan tim IPSI Rejang Lebong tersebut, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rejang Lebong, H Andrian Wahyudi SE memberikan apresiasinya. Karena menurut Yudi, apa yang telah dicapai oleh IPSI Rejang Lebong tersebut merupakan kebanggaan Rejang Lebong.

\"Baik atas nama pribadi maupun KONI Rejang Lebong, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan IPSI Rejang Lebong dalam Kerjunas yang dilaksanakan di Lampung,\" sampai Yudi.

Atas sejumlah prestasi yang telah diraih oleh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, KONI Rejang Lebong akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pembinaan atlet yang ada di Kabupaten Rejang Lebong sehingga kedepannya akan semakin banyak prestasi olahraga yang diraih oleh Kabupaten Rejang Lebong. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait