JPKP Kaur Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Rabu 26-12-2018,17:40 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress-Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Kaur memberikan dukungan kepada Joko Widodo-Ma\'ruf Amin. Dukungan ini merupakan sebagai ujung tombak kemenangan Jokowi-Ma\'ruf dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Sesuai arahan dari pusat disini kita mendeklarasikan diri sebagai salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf amin dan kita disini siap mendirikan Posko rewalawan Jokowi,” kata ketua DPD JPKP Kaur Widi Harto, kemarin (23/12).

Dikatakan Widi, JPKP Kaur hadir dalam rangka mendampingi dan mensosialisasikan setiap program pemerintah pusat, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan secara nyata adanya pembangunan diseluruh lini kehidupan. Juga sebagai untuk memenangkan pasangan nomor urut satu dalam Pilpres 2019 nanti JPKP Kaur telah melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan terus mensosalisasikan Paslon Pilpres tersebut kepada masyarakat.

“Di sini kita akan terus mensosalisasikannya dengan cara terjun langsung ke masyarakat disetiap ada kesempatan ke desa-desa, melalui program pemerintah pusat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua JPKP Provinsi Bengkulu Jonson Manik yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan, bahwa JPKP Provinsi Bengkulu telah mendeklarasikan dukungannya dan siap berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang, JPKP Bengkulu telah melengkapi sarana dan prasarana bagi pembentukan posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Dimana dalam pernyataan deklarasi itu relawan Jokowi JPKP menyatakan sikap siap menjadi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, siap ikut serta menciptakan Pemilu Damai, dan siap melawan berita hoax.

“Untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin kita dari DPW JPKP Bengkulu telah menyerahkan 15 lembar spanduk pendirian Posko rewalan Jokowi-Ma’ruf Amin yang tersebar di 15 kecamatan di Kabupaten Kaur,” jelasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait