Wabup: GOW Harus Kreatif

Jumat 21-12-2018,14:09 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

CURUP, Bengkulu Ekspress- Momentum peringatan hari jadi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke-66 tahun 2018 diharapkan bisa meningkatkan kreativitas GOW di Rejang Lebong. Demikian disampaikan Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari SPd MM, saat menghadiri peringatan HUT GOW di Kabupaten Rejang Lebong Kamis (20/12) kemarin.

\"Dengan semangat ulang tahun ke-66 ini, GOW harus lebih kreatif lagi ke depannya,\" harap Wabup.

Kreativitas yang diharapkan dari GOW tersebut, menurut Wabup khususnya dalam berkiprah dan melakukan pengabdian kepada masyarakat. Salah satu upaya yang bisa dilakukan GOW Rejang Lebong yaitu dengan lebih banyak berkarya lagi ditengah-tengah masyarakat. \"Selamat hari jadi GOW ke-66, semoga kedepannya GOW lebih berkarya dan semakin kreatif untuk masyarakat Rejang Lebong,\" harap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga berharap peringatan HUT GOW yang dilaksanakan kemarin, jangan hanya sekedar seremonial saja, ataupun ajang untuk bernostalgia, namun Wabup berharap harus lebih dari itu yaitu bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk negeri.

Sementara itu Ketua GOW Kabupaten RL, Ny Hermita Iqbal mengatakan bahwa dengan usia yang telah 66 tahun ini. Pihaknya berharap GOW di Kabupaten Rejang Lebong bisa terus memberikan kontribusinya bagi Rejang Lebong dan ikut mensukseskan pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. \"Kami berkomitmen dan berharap kedepannya GOW akan terus mengambil peran dalam pembangunan di Rejang Lebong seperti dengan menyumbangkan pemikiran,\" sampai Hermita.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong, Ny Fitri Hertikasari A Hijazi SE berharap dengan peringatan HUT GOW kemarin, wanita-wanita yang tergabung dalam GOW ini dapat terus bersinergi dan meningkatkan perannya dalam pembangunan bangsa dan negara.

\"Saya berharap seluruh wanita yang ada di Rejang Lebong bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan di Rejang Lebong sehingga Rejang Lebong kedepannya semakin maju dan sejahtera,\" singkat bunda Fitri. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait