Polsek Bantu Dua Janda Miskin

Jumat 21-12-2018,10:39 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TETAP, Bengkulu Ekspress- Kaposek Kaur Selatan (KS) Iptu Surya R Purnama SH MH, didampingi Bhabinkamtibmas dan bayangkari Polsek KS kembali memberikan bantuan kepada dua warga miskin di desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Kamis (20/12). Bantuan yang diberikan kepada dua janda tua tu berupa sembako dan lainnya.

“Dengan ini bisa sedikit mengurangi beban mereka, dan semoga hal ini bisa menjadi berkah bagi keluarga penerima,” kata Kapolsek.

Dua warga yang menerima bantuan dari Polsek KS melalui program tali asih itu yakni Ramla (55) janda tiga orang anak dan Dijah (80) janda tua tua dua orang anak warga Desa Tanjung Bunga. Menurut Kapolsek, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warganya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.“Warga yang kita beri bantuan memang sudah tua dan hidupnya pas-pasan dan layak menerima bantuan ini, dan kita harap ini bisa meringankan bebannya,” harap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu itu juga sekaligus untuk membangun rasa kebersamaan, dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi serta mendekatkan diri kepada masyarakat dan tidak ingin membangun jarak karena Polisi adalah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.“Program ini terus kita tingkatkan, kita ingin masyarakat dengan Polisi itu dekar, karena kita disini sebagai pengayom masyarakat,” jelasnya.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait