BRI Curup Target Terbaik

Selasa 18-12-2018,15:49 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

CURUP, Bengkulu Ekspress- BRI Cabang Curup menargetkan menjadi terbaik se-Kantor Wilayah (Kanwil) Bandar Lampung, yang membawahi Provinsi Lampung dan Bengkulu, dalam capaian 2018. \"Untuk tahun ini target kita dari BRI Kanca Curup terbaik se Kanwil Bandar Lampung,\" sampai Pimpinan Cabang BRI Cabang Curup Teguh Rahadian usai ucara peringatan HUT BRI ke-123 tahun 2018 di halaman Kantor Cabang BRI Cabang Curup, Senin (17/12) pagi.

Dijelaskan Teguh, selama ini capaian BRI Cabang Curup, sudah cukup baik. Diwilayah kerja Kanwil BRI Bandar Lampung, BRI Cabang Curup selalu menduduki posisi kelima. Oleh karena itu, menurut Teguh untuk menjadi terbaik kesatu se-Kanwil Bandar Lampung tidak terlalu sulit lagi.

\"Selama ini kita sudah menduduki lima besar sehingga kita perlu berusaha lebih keras lagi untuk bisa menjadi terbaik di Kanwil Bandar Lampung,\" sampai teguh.

Dijelaskan Teguh, dalam upaya menjadi yang terbaik diwilayah kerja Kanwil BRI Bandar Lampung tersebut, yang mereka lakukan memperluas jaringan BRI. Karena menurutnya saat ini sudah masuk dalam era digitalisasi dan pembentukan kantor tanpa bank. Memperluas jaringan digitalisasi dan kantor tanpa bank tersebut, yaitu dengan memperbanyak jaringan BRILink diwilayah kerja BRI Cabang Curup.

\"Salah satu upaya kita untuk menjadi yang terbaik dengan memperluas jaringan kita, yaitu dengan pembentukan berbagai agen BRILink di 3 kabupaten yang menjadi wilayah kerja kita,\" terang Teguh.

Untuk saat ini sendiri, menurut Teguh BRI Cabang Curup sedikitnya telah memiliki 800 agen BRILink yang tersebar di tiga kabupaten yang menjadi wilayah kerja BRI Cabang Curup yaitu Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

Dalam kesempatan tersebut Teguh juga menyampaikan capaian BRI secara nasional. Hingga September 2019 kemarin BRI berhasil membukukan keuntungan hingga Rp 23,5 triliun. Keuntungan yang dibukukan BRI tersebut masih merupakan keuntungan tertinggi dari seluruh perbankan yang ada di tanah air. \"Hingga September lalu, keuntungan kita secara nasional masih tertinggi yaitu sebesar 23,5 triliun. Capaian keuntungan tertinggi tersebut sudah kita pegang sejak 13 tahun terakhir,\" sampai Teguh.

Berdasarkan pantauan BE, selain memperingati HUT BRI dengan menggelar upacara, jajaran BRI Kanca Curup juga menggelar pemotongan tumpeng dan pemotongan ke ulang tahun. Dalam kesempatan tersebut BRI juga menggelar kegiatan anjangsana dengan menginjungi salah satu rumah pensiunan BRI Cabang Curup. (251)

Tags :
Kategori :

Terkait