BRI Curup Gelar Berbagai Perlombaan

Senin 17-12-2018,14:48 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

CURUP, Bengkulu Ekspress- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kantor Cabang BRI Curup dimeriahi sejumlah perlombaan.  Pimpinan Cabang BRI Cabang Curup, Teguh Rahadian didampingi Ketua Panitia Kegiatan, Supriayadi menjelaskan bahwa peringatan HUT BRI ke-123 tahun 2018 ini mengambil tema \'BRI Family Festival (BRIFFEST) 2018\'.

\"Dalam kegiatan peringatan HUT BRI ke-123 ini banyak sekali perlombaan yang kita laksanakan,\" kata Teguh Rahadian.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan HUT BRI ke-123 di BRI Kanca Curup pada Minggu (16/12) kemarin, mulai dari senam bersama, kemudian dilanjutkan lomba tarik tambang, panco, lari karung, memasukkan paku dalam botol, menangkap belut hingga lomba memasak. \"Kegiatan ini kita laksanakan sehari penuh,\" tambah Teguh.

Menurut Teguh, tema kegiata Family Festival ini dilaksanakan serentak oleh BRI diseluruh tanah air. Hanya saja, meskipun temanya adalah keluar, namun menurutnya selain diikuti oleh keluarga besar BRI Cabang Curup, mereka juga mengundang beberapa rekanan dan nasabah setia BRI Cabang Curup.

Dengan usia BRI yang ke-123 tahun ini, Teguh berharap BRI ke depannya tetap menjadi bank nomor 1 di tanah air. \"Dengan semangat Energy of BRI dan spirit of Milineal, kami berharap kedepannya BRI tetap menjadi bank terbaik ditanah air,\" demikian Teguh.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait