Herman Sunarya dan Novianto Tersinggir?

Senin 17-12-2018,10:16 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Rangkaian tes seleksi calon sekda oleh panitia seleksi (Pansel) Sekda Bengkulu Selatan(BS) sudah berakhir. Dari 5 nama yang mengikuti tes oleh pansel, ternyata santer terdengar 3 besar calon sekda Bengkulu Selatan sudah ada.

Pelaksana tugas (plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM mengaku belum menerima 3 nama calon sekda dari pansel. Namun nama-namanya sudah santer terdengar. “Kalau resmi dari pansel belum ada, namun nama –nama itu (Herman Sunarya dan Novianto Red) sepertinya tidak masuk 3 besar,” katanya.

Gusnan mengatakan, dari 5 calon sekda yang ikut seleksi, sudah beberapa orang yang melapor ke dirinya seperti Herman Sunarya sudah melapor, jika dirinya tidak masuk 3 besar. Kemudian Gunawan Suryadi menyampaikan, jika dirinya masuk 3 besar calon sekda.

“ Ini baru laporan peserta yang ikut tes, untuk pastinya kita tunggu penyampaian resmi dari pansel,” ujarnya.

Dengan adanya laporan dari beberapa calon sekda tersebut, Gusnan tidak menampik jika prediksi yang masuk 3 besar yakni Gunawan Suryadi S Sos MP, Supran SH MH dan Yudi Satria SE. Namun demikian, dirinya mengaku siapapun nanti 3 nama yang diserahkan pansel ke dirinya, maka itu merupakan yang terbaik untuk Bengkulu Selatan. Sehingga nantinya, dirinya akan menyerahkan nama-nama itu ke Gubernur Bengkulu untuk dipilih satu menjadi Sekda Bengkulu Selatan.

“Bagi saya, siapapun nanti yang terpilih, itulah sekda Bengkulu Selatan yang penting sekda Bengkulu Selatan terpilih nanti siap mengabdi dan mendukung program – program pemda Bengkulu Selatan agar Bengkulu Selatan Elok, Maju Aman dan Sejahtera (EMAS) dapat terwujud,” tutup Gusnan. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait