PTM Bengkulu Terbakar

Jumat 14-12-2018,11:15 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Bencana kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini gedung bertingkat Pasar Tradisional Bengkulu (PTM) terbakar hebat pada Jumat pagi (14/12/18). Nampak asap hitam mengepul keluar dari setiap sudut gedung tersebut dan membuat sekitar kawasan PTM menghitam dikepung asap.

Salah Sorang Pedagang di PTM, Yeti (43) menuturkan, awalnya dirinya yang sedang berjualan di bagian bawah PTM melihat asap hitam kecil. Melihat beberapa orang berlarian keluar gedung, dia pun iku berlari menjauh.

\"Tadi asapnya masih kecil. Hanya berselang beberapa menit langsung membesar. Saya takut dan langsung lari saja,\" kata Yeti.

Hingga saat ini, tim Dinas Kebakaran dibantu kepolisian dan warga sekitar sedang berjibaku memadamkan api. Diperkirakan titik api berada di dalam gedung yang membuat petugas kesulitan menjangkaunya.

Belum diketahui jumlah kerugian dan korban jiwa yang ditimbulkan akibat kejadian ini. Namun beberapa pedagang menangis histeris karena kios dagangan mereka terbakar. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait