Tak Ada Persiapan Khusus Pelantikan Gubernur Bengkulu

Jumat 07-12-2018,09:41 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Jika tidak ada halangan pelantikan Dr Rohidin Mersyah MMA sebagai Gubernur Bengkulu tetap dilakukan tanggal 10 Desember mendatang.  Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Rohidin Mersyah yang saat ini masih menduduki sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu tersebut.  \"Saya lihat belum ada persiapan apapun,\" ujar salah satu sumber Bengkulu Ekspress, kemarin (6/11).

Meski demikian, rencana pelantikan itu tetap ditanggal 10 Desember, artinya tidak ada perubahaan. Sebab, surat agenda pembahasan di Sekretariat Negara (Sekneg) itu telah dilakukan sebelumnya. Terlebih pelantikan yang akan dilakukan langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo itu dibarengkan dengan pelantikan Gubernur Riau di Istana Negara.

\"Acaranya di Jakarta. Jadi tidak ada persiapan apapun,\" tambahnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah MMA juga masih mengklaim belum menerima surat undangan pelantikan dari pemerintah pusat. Dirinya hanya bisa menunggu, ketika memang pelantikan itu benar-benar akan dilakukan. \"Saya belum dapat udangannya. Saya tunggu informasinya saja,\" ujar Rohidin.

Ia akan memastikan surat undangan itu benar-benar sampai ditangannya. Jika belum, tentu dirinya tidak akan berangkat ke istana untuk dilantik oleh presiden.  \"Kalau ada undangannya, saya berangkat,\" singkatnya. (151)

Tags :
Kategori :

Terkait