Bupati Perkuat Sinergitas

Rabu 28-11-2018,09:43 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Ramah Tamah Kapolres Baru

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Setelah resmi dilaksanakannya acara serah terima jabatan Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat S IK dari pejabat sebelumnya AKBP Sisman Adi Pranoto S IK SH di Mapolda Bengkulu, Senin (26/11), Pemda Kaur menggelar acara ramah tamah dengan Kapolres baru AKBP Arif Hidayat S IK di rumah dinas Bupati Kaur. Hadir dalam ramah tamah tersebut Bupati Kaur Gusril Pausi S SSos, Sekda Kaur H Nandar Munadi MSi serta Kepala OPD dan FKPD di lingkungan Pemkab Kaur.

Bupati Kaur dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Kaur kepada AKBP Arif Hidayat SIK selaku Kapolres yang baru. Menurut bupati, pelayanan yang dilakukan Polres Kaur sudah bagus, dan juga Pemda Kaur berkomitmennya untuk memperkuat bersinergitas dan menjalin kemitraan dengan Polres Kaur.

“Semoga jabatan yang diemban Pak Kapolres yang baru dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan lebih dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama, sekaligus meneruskan kinerja positif,” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menyampaikan, ia juga berharap agar pejabat baru Kapolres AKBP Arif Hidayat S IK, dapat melanjutkan tugas dan program Kapolres Kaur yang lama dengan lebih baik dan dapat menciptakan kesejukan bagi masyarakat Kaur. Juga atas nama Pemkab Kaur, Gusril menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Sisman Adi Pranoto S IK SH yang telah banyak berbuat dan membantu pemerintah Kabupaten Kaur.

“Untuk bapak AKBP Sisman Adi Pranoto yang tidak bisa hadir dalam ramah tamah ini, saya doakan semoga sukses selalu di tempat yang baru. Juga saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak AKBP Sisman yang dalam kepemimpinannya selaku Kapolres yang sudah banyak berkontribusi dalam pembangunan Kaur,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat S IK didampingi istri memperkenalkan profil singkat dirinya. Sebelumnya ia menjabat Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Bengkulu. Kapolres berharap dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, dalam upaya menciptakan keamanan dan membuat Kaur menjadi lebih maju.

\"Saya mohon kerja sama, dukungan dan bimbingan dari segenap instansi terkait dan juga seluruh masyarakat. Program-program yang sebelumnya telah dilaksanakan pak Sisman akan saya teruskan, dan saya siap membangun Kaur lebih maju lagi,” singkatnya.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait