Aktifkan Jaga Malam

Selasa 27-11-2018,09:36 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

KAPOLSEK Kaur Tengah IPTU Pedi Setiawan SH kembali mengimbau seluruh desa untuk mengaktifkan jaga malam. Sebab dengan cara itulah kondisi setiap desa maksimal tingkat keamanannya dan juga suasana desa akan terkontrol setiap malamnya.

“Jangan hanya ada lomba Pos Kamling baru ada pembangunan tempat jaga malam dan tidak dijaga, dan ini harus aktif dijaga malam,” kata IPTU Pedi setiawan, kemarin (26/11).

Dikatakan Kapolsek, seyogyanyalah masyarakat bersama pemerintahan desa mulai berpikir positif untuk desa. Aktifnya kegiatan jaga malam itu sebuah bentuk kemajuan desa. Bahkan dia mendukung dalam teknis Pos Kamling seluruh warga desa tertentu tidak bisa melepaskan tugasnya kepada orang lain dengan cara memberikan upah. Kecuali yang bersangkutan ada kepentingan tugas atau ada persoalan yang penting.

“Untuk menunjukan sebuah kekompakan warga desa itu sendiri. Selain itu supaya tidak adanya terjadi kecemburuan antara sesama masyarakat, apalagi sekarang ini kawanan curnak marak,” jelas Kapolsek. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait