Polisi Bersih-bersih Masjid

Sabtu 17-11-2018,10:56 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Guna mendekatkan diri sekaligus menjalin kemitraan kepada masyarakat, anggota jajaran Polres Kaur dan jajaran Polsek melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan tempat ibadah yang berada di sekitar kantor Polsek masing-masing, Jumat (16/11).

“Kegiatan bakti sosial bersih-bersih masjid ini dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, dan ini serentak dilakukan jajaran Polsek Polres Kaur,” kata Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SH SIK, kemarin (16/11).

Dikatakan Kapolres, ia juga memerintahkan kepada anggota Polsek untuk lebih memasyarakat agar terjalin kedekatan sehingga akan memudahkan dan bahu membahu dalam pelaksanaan tugas menciptakan keamanan, salah satunya dengan melakukan kerja bakti bersama.

“Dengan adanya kegiatan kerja bakti membersihkan masjid oleh personel anggota Polres dan Polsek jajaran diharapkan mampu menciptakan kedekatan antara Polri dengan masyarakat,” harapnya.

Ditambahkannya, dengan kondisi masjid yang bersih diharapkan masyarakat lebih banyak lagi datang beribadah dan berdampak terhadap kesadaran untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih sebentar lagi semua umat muslim akan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Juga kita berharap dengan dibersihkannya masjid-masjid ini masyarakat akan lebih cinta lagi dengan masjid, kalau biasanya jarang ke masjid menjadi rajin ke masjid,” jelasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait