Motor Karyawan PT APS Raib

Jumat 02-11-2018,10:28 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TANJUNG KEMUNING, Bengkulu Ekspress- Nasib apes dialami Etro Aguza (28), karyawan PT Anuegrah Pelangi Sukses (APS) warga Desa Selali Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, ia harus kehilangan sepeda motor Yamaha FU saat diparkir di luar area PT APS di desa di Desa Beriang Tnggi kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Rabu (31/10). Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian Rp 8 juta rupiah.

“Laporan Curanmor yang dialami korban atau karyawan PT APS sudah kita terima, dan kini pelaku masih dalam penyelidikan kita,” kata Kapolres Kaur, AKBP Sisman Adi Pranoto SH S IK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, IPTU Pidraini Gumay SH, kemarin (1/11).

Dalam laporan korban ke Polsek, pencurian sepeda motor Yamaha Fu bernomor mesin G420-ID-583244, dengan nomor rangka MHBBG41CABJ523072 sekitar pukul 16.30 WIB dan baru diketahui korban sekitar pukul 17.30 WIB atau ketika korban hendak pulang dari lokasi pabrik tersebut.

Dimana pada saat itu korban terkejut ketika melihat sepeda motor miliknya sudah tak lagi berada dilokasi parkir tersebut. Mengetahui akan hal itu, korban bersama rekannya sempat melakukan pencarian di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun upaya tersebut tak membuahkan hasil. Akhirnya korban melaporkan peristiwa curanmor tersebut ke Polsek Tanjung Kemuning.

“Dari hasil keterangan korban sepeda motornya baru diketahui hilang dilokasi parkir diluar pagar area pabrik itu sekitar pukul 17.00 WIB, dan pada waktu itu motor memang stock kontanya sudah rusak, dan mudah-mudahan pelakunya dapat kita ungkap,” terangnya

Ditambahkan Kapolsek, menyikapi kejadian agar tak terulang kembali ia meminta agar masyarakat lebih berhati-hati memarkirkan sepeda motor. Juga masyarakat juga agar tidak menjadikan kebiasaan ini, dengan lalai melepas kunci kontak ketika memarkirkan sepeda motor. “Kepada masyarakat agar tetap waspada saat meningalkan kendaarnya, dan upayakan saat parkir dikasih kunci tambahan,” himbau Kapolsek. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait