Istri Ditinju Selingkuhan Suami

Selasa 05-02-2013,11:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

GADING CEMPAKA, BE - Kasus kekerasan kembali terjadi. Kali ini menimpa Ana (23), salah seorang karyawan toko di Pasar Panorama. Ia mengalami pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan oleh wanita berinsial Dw, selingkuhan suaminya. Akibat dari penganiyaan ini, Ana mengalami luka lebam di mata kiri dan luka lecet disekitar tangan dan kakinya.

Saat dijumpai BE usai melaporkan penganiayaan itu ke Polda Bengkulu, Ana mengatakan, penganiayaan itu berlangsung pada hari Jum\'at (1/1) sekitar pukul 20.00 WIB itu. Akhirnya  kemarin dilaporkan Ana ke Polda Bengkulu untuk ditindaklanjuti secara hukum.

Ana menuturkan, awal mulanya ia memang sering ribut dengan suaminya berinisial SU. Hal ini karena suaminya itu yang sering mengajak wanita idaman lain (WIL) ke rumah bedengan mereka di Jalan Belimbing Kelurahan Singaran Pati. Salah satunya adalah Dw.

Padahal mereka baru sebulan menikah. \"Sebenarnya seminggu ini kami sudah berpisah. Tahu-tahu kemarin ia membawa salah satu selingkuhannya ke rumah bedengan saya. Tentu saya tidak senang dan marah kepada mereka berdua.

Saya lalu dipukul oleh Dw. Sehingga mata kiri saya lebam begini. Sebelumnya saya juga sering dianiaya oleh suami saya,\" cetus wanita kelahiran Kepahiang ini, kemarin. Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu AKBP Hery Wiyanto SH membenarkan telah menerima laporan ini. Ia mengatakan segera memanggil para terlapor. (009)

Tags :
Kategori :

Terkait