Gelar Baksos, JPKP Libatkan 1.000 Warga

Kamis 01-11-2018,10:47 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BNTUHAN, Bengkulu Ekspress- Bupati Kaur yang dalam hal ini diwakili Sekda Kaur H Nandar Munadi SSos MSi, kemarin (31/10) menerima kunjungan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Kabupaten Kaur. Dalam pertemuan di ruang Sekda Kaur Ketua DPD JPKP Kaur Widi Harto SH menyampaikan pihaknya akan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) Kaur membaca yang akan melibatkan sekitar 1000 peserta.

“Disini kita meminta dukungan dari Pemkab Kaur, pasalnya akan hadir juga staf khusus kepersidenen nantinya di Kaur,” sampainya.

Dijelaskannya JPKP adalah wadah mendampingi masyarakat dan pemda dalam mensukseskan kebijakan pembangunan pemerintah. Sedangkan terkait dengan pelaksanaan Baksos Kaur membaca akan digelar pada 10 November mendatang. Mereka akan melibatkan 20 orang per desa dan unsur lain. dalam kegiatan itu akan dihadiri oleh DPP dan DPW JPKP, Staf Khsusus kepresidenan yang akan hadir yakni bapak Ngabalin.

“Melalui kegiatan ini kami mengharapkan dukungan penuh dari Pemda Kaur agar berjalan dengan sukses,” tutup Widi.

Sementara itu, Sekda Kaur Nandar Munadi menyambut baik program itu,pemda pada dasarnya sangat mendukungs esuai dnegan kemampuan. Pihaknya juga menyarankan agar mencari sponsor. Bila memang yang hadir staf khusus presiden maka pemda akan fasilitasi pejabat negara tersebut. “JPKP tetap harus buat permohonan dukungan secara resmi kepada bupati sehingga nanti ada dasar,” jelasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait