Hari ini Pembagian Nomor Peserta CPNS Dimulai

Kamis 25-10-2018,11:40 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

LEBONG, Bengkulu Ekspress– Tim panitia seleksi daerah Kabupaten Lebong akan membagikan sebanyak 2991 kartu peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus administrasi. Pembagian kartu ujian tersebut, dilakukan mulai hari ini Kamis (25/10) dan Jumat (26/10).

Pembagian kartu peserta sesuai dengan pengumuman nomor : 810/467/BKPSDM-B.1/CPNSD/X/2018 tentang pembagian dan pengembalian kartu peserta ujian CPNS di lingkungan Pemkab Lebong.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, H Guntur SSos melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai , A Ropik SSos mengatakan, pihaknya telah selesai mencetak seluruh kartu peserta ujian, sehingga langsung dibagikan. Para peserta datang ke kantor BKPSDM untuk mengambil kartu peserta ujian.

“Kita bagikan besok (hari ini) dan Jumat tanggal 26 Oktober, “ jelasnya, kemarin (24/10).

Ditambahkan Ropik, pada saat mengambil nomor ujian, peserta diwajibkan membawa tanda terima penyerahan berkas yang sebelumnya telah diberikan panitia. Selain itu, bagi peserta yang tidak bisa mengambil dapat diwakilkan. Akan tetapi yang mengambil juga harus membawa tanda terima penyerahan berkas. “Jika tidak maka nomor peserta tidak bisa diambil,” tuturnya.

Dalam pembagian nomor peserta nantinya tim panitia seleksi Kabupaten Lebong akan membagi tiga loket. Yaitu untuk loket formasi pendidikan sebanyak 1.338 pelamar, tenaga kesehatan sebanyak 944 pelamar, tenaga teknis sebanyak 708 pelamar dan tenaga guru eks Tenaga Honor katagori dua (K2) sebanyak 1 pelamar.“Jadi silahkan para peserta mengambil sesuai dengan loket yang telah kita sediakan,” sampainya.

Sementara untuk hingga saat ini, pelaksanaan tes tidak ada perubahan yaitu di gedung Computer Assisted Test (CAT) Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Negara (UPT BKN) Bengkulu. Namun jika nantinya ada perubahan, maka pihaknya akan langsung menginformasikannya melalui portal SCCN.

“Untuk itu, kami meminta kepada seluruh peserta untuk bisa selalu memantau, agar nantinya jika ada perubahan bisa langsung diketahui, termasuk waktu pelaksanaan tes,” tutur Ropik.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait